Semangati Timnas, Erick Thohir: Pantang Menyerah Anti Kendor

Erick Thohir

DasFacto – Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI memotivasi para pemain Timnas Indonesia U-23 di ruang ganti usai kalah dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Erick Thohir pun memotivasi para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk berusaha bangkit dan merebut kemenangan di pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 demi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Ini ada gim kedua yang penting, yang memastikan kita lolos Olimpiade dari tempat ketiga,” ucap Erick kepada pemain Timnas Indonesia U-23 dikutip dari Instagram pribadinya pada Selasa (30/4) dini hari WIB.

Baca Juga: Indonesia Gugur di Semifinal Piala Asia U-23

“Kita mau nyerah atau fight back? Mau nyerah atau fight back?,” tanya Erick Thohir kepada pemain.

Pertanyaan Erick Thohir itu pun dijawab dengan tegas dan kompak oleh para pemain Timnas Indonesia U-23 dengan jawaban fight back.

Erick Thohir kemudian membakar semangat para pemain agar kembali memberikan penampilan terbaik di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Wasit Shen Yinhao Dirujak Netizen Pasca Anulir Gol di Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

“Kasih lihat kita bangsa yang kuat, enggak bisa diinjek-injek. Ayo come on, ayo. Masih ada,” ucap Erick.

“Kita percaya kalian. Kalian bisa. Pak Menpora di sini. Pak Presiden nonton kalian. Seluruh rakyat Indonesia nonton kalian. Kasih lihat kita bangsa yang kuat. Enggak bisa diinjek-injek. Jangan ngeluh. Kita fight back. Kita kuat dan kita bisa lawan. Ayo belum habis. Ayo!” tambah Erick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *