Prabowo akan Rangkul Semua Parpol, Dasco: Tunggu Saja, Sabar!

Sufmi Dasco

DasFacto – Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra menyatakan pihaknya akan berkunjung ke semua partai politik untuk bersilahturahmi.

Sufmi Dasco mengatakan, kunjungan itu akan disertai dengan kehadiran Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Ada rencana datang ke semua partai politik,” kata Dasco saat dihubungi, Minggu (28/4/2024).

Hal itu, lanjut Dasco, sekaligus menjawab harapan PKS yang berkeinginan dapat dikunjungi Prabowo Subianto dan juga Partai Gerindra.

Dasco memastikan pihaknya sedang mencari waktu yang cocok untuk melakukan pertemuan tersebut.

“Waktunya saja yang nanti akan ditentukan, karena kebetulan minggu depan pak Prabowo ada rangkaian kegiatan kementerian menerima tamu dari luar dan pergi ke luar kalau saya enggak salah,” ujarnya.

Sebelumnya, PKS melalui Aboe Bakar Al Habsyi menegaskan pihaknya tidak akan kesulitan dalam memilih sikap politik pasca Pilpres 2024.

Namun demikian, dia berharap PKS juga mendapat kesempatan yang sama seperti NasDem dan PKB dikunjungi Prabowo Subianto dan partai Gerindra.

“PKS sudah mengatakan mau di dalam atau di luar itu bukan hal yang sulit buat kami. Artinya kita sudah terbiasa tinggal permasalahannya adalah kita pingin kebersamaan setelah NasDem dan PKB didatangi mungkin juga PKS akan didatangi kita berharap gito toh,” ujar Aboe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *