Salah: Kalau Saya Berbicara, Bahaya Banget!

Laga Imbang

DasFacto – Laga imbang 2-2 menghadapi West Ham United menyisakan pembicaraan mengenai adu mulut di internal Liverpool.

Tak lain Mohamed Salah dan sang pelatih, Juergen Klopp, yang tampak “ribut” di tepi lapangan pada laga imbang tersebut.

Mohamed Salah tampak tak senang dengan ucapan yang disampaikan Juergen Klopp ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-79 pada laga tandang Liverpool di kandang West Ham di Stadion London, Inggris, Sabtu (27/4), itu.

Baca Juga: Korsel Sering Masuk Perempat Final, Indonesia Mesti Waspada

Setelah laga, sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan rekaman Mohamed Salah yang menolak memberitahu isi pembicaraannya dengan Juergen Klopp dalam ribut-ribut itu saat berjalan di terowongan Stadion London usai.

“Jika saya bicara, bakal ribut besar,” kata Salah sebagaimana dipetik dari BBC.

“Ribut besar?” tanya jurnalis. “Ya, pasti.”

Debat Klopp dan Salah disinyalir tak lepas dari tekanan yang dihadapi Liverpool saat ini. Peluang mereka untuk bersaing merebut gelar Liga Primer semakin sulit dengan hasil imbang 2-2 kontra West Ham.

Baca Juga: Digadang akan Masuk Pemerintahan, Cak Imin: Kita Teman Bukan Musuh!

Mereka juga kesulitan di laga melawan West Ham dengan sempat tertinggal 0-1 lebih dulu melalui gol Jarrod Bowen dan harus kehilangan kemenangan melalui gol Michail Antonio dalam posisi berbalik unggul 2-1.

Debat Besar

Juergen Klopp sendiri mengatakan bahwa ia dan Salah sudah membicarakan perdebatan tersebut di ruang ganti. Ia menyebut bahwa masalah sudah selesai dengan pembicaraan itu.

“Kami membicarakan itu di ruang ganti dan (masalahnya) sudah selesai bagi saya,” kata Klopp.

Hasil imbang kontra West Ham adalah hasil imbang kedua bagi Liverpool di lima laga terakhir Liga Primer Inggris tersisa. Dua laga lainnya selesai dengan kekalahan dan sekali menang.

Baca Juga: Kabinet PraGib Bakal Ada 40 Kursi Menteri?Pakar: Wah Berlebihan

Sebelum melawat ke kandang West Ham, Liverpool juga harus kalah atas Crystal Palace yang merupakan gelincir pertama The Reds dalam persaingan fase akhir mengejar gelar liga.

Liverpool kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan sisa tiga laga lagi. Minus satu angka dari City di posisi kedua dan Arsenal di tempat teratas dengan keunggulan dua angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *