Soal Putusan MK, AHY: Apapun yang Terjadi, Mari Bersatu Kembali!

Agus Harimurti Yudhoyono

DasFacto – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat meminta semua pihak untuk menerima apa yang akan menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024.

Sebagaimana diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan bahwa putusan MK terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) tersebut akan dibacakan tepat pada hari ini, Senin, 22 April 2024.

“Mari kita hormati keputusan yang akan diputuskan oleh Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi,” kata AHY melalui keterangan resmi, Senin (22/4/2024).

Baca Juga: Pilihan Buah Tinggi Antioksidan yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu juga berharap, semua pihak bisa tetap guyub pasca keluarnya putusan MK.

“Saya hanya berharap setelah ini kita semua sebagai bangsa kembali bersatu dalam semangat melihat masa depan rekonsiliasi bangsa,” ucapnya.

Menurutnya, pergantian kepemimpinan ini bukan semata-mata urusan politik. Tetapi juga sebagai upaya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga: Banyak Pihak Ajukan Diri Sebagai Amicus Curiae, Anies: Ini Fenomena!

“Ini bukan hanya masalah politik tetapi juga bagaimana negara Indonesia ini lebih baik lagi dan semakin baik terus 5 tahun ke depan dan seterusnya, sehingga kesejahteraan itu benar-benar akan semakin baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *