Rumah Tangganya Retak sampai Cerai, Siapa Safee Sali?

melihat-nasib-safee-sali-sekarang-usai-kena-karma-di-masa-lalu-TdJo9Hv1Aw

DasFacto – Dalam kehidupan berumah tangga, tantangan seringkali tak terhindarkan. Salah satu kemungkinan terberat yang bisa terjadi adalah perceraian.

Ketika pasangan suami dan istri memutuskan untuk berpisah, biasanya ada tahapan komunikasi sebelumnya.

Pesepakbola Mohd Safee Sali, yang akrab disapa Safee Sali, memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Fitria Elfiana dengan cara yang tidak lazim: melalui pesan suara atau voice note.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Safee Sali? Simaklah uraian tentang biodata dan profil Safee Sali yang memutuskan perceraian melalui pesan suara.

Biodata Singkat Safee Sali

Biodata Singkat Safee Sali

Instagram.com/supersafee_10

  • Nama lengkap: Mohd Safee Sali
  • Tempat lahir: Selangor, Malaysia
  • Tanggal lahir: 29 Januari 1984
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pesepak bola
  • Anak: 2

Nah, kira-kira itulah biodata singkat dari Safee Sali. Selanjutnya, ada beberapa fakta profil menarik terkait sang pesebak bola satu ini yang sayang kalau dilewatkan.

1. Menjadi seorang striker selama berkarier menjadi pesepak bola

1. Menjadi seorang striker selama berkarier menjadi pesepak bola

Instagram.com/supersafee_10

Ada beberapa posisi dalam sepak bola yang bisa diperankan oleh setiap pemain, seperti bek, gelandang, dan striker. Masing-masing posisi memiliki perannya tersendiri. Salah satunya striker yang berperan membantu kemenangan tim dengan cara mencetak gol.

Itulah yang dilakukan oleh Safee Sali selama menjalani kariernya sebagai pesepak bola. Striker asal Malaysia tersebut merupakan ujung tombak di setiap tim yang dibelanya. Tentu menjadi seorang striker membuat Safee Sali terkenal karena urusan mencetak gol yang banyak.

2. Mengawali kariernya saat masih belia

2. Mengawali karier saat masih belia

Instagram.com/supersafee_10

Ketika melakoni karier yang bergerak di bidang olahraga, tentu membutuhkan kekuatan fisik yang prima. Fisik yang prima akan menunjang kebutuhan seseorang untuk berkarier. Seperti pesepak bola yang pada umumnya memulai kariernya di usia yang belia.

Safee Sali memulai karier di rumput hijau mulai dari umur 19 tahun. Pada umur tersebut masih dibilang cukup muda untuk memulai karier sebagai pesepak bola. Kekuatan fisik yang prima bagus untuk akselerasi dan ketahanan ketika berlaga di lapangan.

3. Bermain di beberapa klub top Malaysia

3. Bermain beberapa klub top Malaysia

Instagram.com/supersafee_10

Untuk seseorang yang bermain di klub top dan hebat, tentu menjadi sebuah kehormatan untuk dirinya. Apalagi logo yang ada di dada jerseynya menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Safee Sali.

Beberapa klub bergengsi yang pernah dibela oleh Safee Sali seperti Kuala Lumpur City FC, Sarawak FA, Selangor FC, Johor Darul Takzim. Itulah beberapa nama klub yang pernah dibela oleh Safee Sali dan dikenang oleh para penggemarnya.

4. Menyandang status sebagai legenda

4. Menyandang status sebagai legenda

Instagram.com/supersafee_10

Ketika seseorang bermain untuk suatu klub atau Tim Nasional suatu negara dan begitu berkontribusi, maka status legenda akan melekat di dirinya. Namun, untuk menyandang status tersebut dibutuhkan perjuangan dan loyalitas tinggi. Artinya, bukan sembarang orang yang bisa menyandang status ini.

Safee Sali adalah orang tersebut. Ia merupakan legenda untuk Timnas Malaysia karena sudah membela semenjak 2004 hingga saat ini. Tentu waktu yang panjang untuk Safee Sali dengan segala kontribusinya kepada Timnas Malaysia.

Nah, kira-kira itulah rangkuman terkait biodata dan profil Safee Sali yang ceraikan istri lewat voice note secara lebih detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *