SBY: Jangan Sakiti Rakyat yang Pilih Prabowo

SBY dan Prabowo

DasFacto – Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi pihak manapun untuk menyakiti perasaan rakyat yang memilih Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Menurut SBY, Prabowo berhasil meraih dukungan dalam pilpres karena adanya keinginan kuat dari rakyat.

“Sangat penting bagi kita untuk tidak menyakiti perasaan rakyat yang secara sungguh-sungguh memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin mereka. Ini adalah hal yang harus dipahami dengan baik,” ujar SBY saat berbicara di acara buka bersama pada hari Rabu (27/3).

SBY menekankan bahwa selama tiga hingga empat bulan perjalanan yang mencakup 85 kabupaten/kota. Ia melihat dengan jelas bagaimana rakyat dengan penuh antusias menyambut Prabowo.

Oleh karena itu, Demokrat yakin dengan keputusannya untuk bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca Juga: Prabowo Subianto Sebut Jokowi Adalah Seorang Mentor

Demokrat merupakan salah satu partai yang mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 dalam kerangka Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama dengan Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PBB, Garuda, dan Gelora.

SBY menyatakan bahwa Demokrat memiliki keyakinan yang kuat terhadap kepemimpinan Prabowo di masa depan. Ia yakin bahwa Prabowo memiliki kapasitas untuk melakukan perubahan dan reformasi dalam tata kelola pemerintahan ke depan.

“Yang ingin saya sampaikan, kami percaya kepada Anda, Pak Prabowo,” ujar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *