Ketua TKN Jamin Prabowo-Gibran Beri Ruang Besar untuk Anak Muda

komisi pemilihan umum

DasFacto – Capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memberikan ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

“Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia Emas 2045. Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas,” jelasnya.

Baca Juga: Fakta Baru Korban Geng Tai, Diduga Pelaku Pelecehan Seksual

Rosan mengatakan, peran sebagai jembatan menuju Indonesia emas telah ditunjukkan Prabowo dengan menggandeng Gibran yang merupakan representasi dari anak muda.

Ke depannya, ia berharap, anak muda bisa lebih berkontribusi positif terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa.

“Dengan adanya Mas Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan. Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerlang dan anak muda yang nanti akan mengisi,” ujar Rosan.

Baca Juga:Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Pacar Baru Nikita Mirzani?

Sementara, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, menambahkan, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan pilpres yang paling banyak didukung oleh anak muda.

Berdasarkan hasil exit poll, Indikator Politik mencatat mayoritas anak muda memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 yakni sebesar 71 persen dari keseluruhan pemilih Gen Z dan 60,5 persen dari pemilih generasi milenial.

“Paslon 02 satu-satunya paslon yang didukung mayoritas anak muda Indonesia. Mereka ini paling minim komentar di medsos tapi mereka tunjukkan di TPS. Terima kasih teman-teman dari Sabang sampai Merauke yang telah memilih Prabowo-Gibran. Saat ini tidak ada lagi 01, 02, 03. Ini adalah kemenangan kita bersama,” jelas Arief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *