Hasil Quick Count Anjlok, Kubu Ganjar-Mahfud Gelar Evaluasi

Ganjar Pranowo

DasFacto – Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden nomor urut 3 bersama jajaran pimpinan kubu paslon nomor urut 3 menggelar evaluasi usai dapati hasil quick count sementara yang anjlok.

Dimana Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa pertemuan kali ini membahas tentang evaluasi serta laporan-laporan dari daerah tentang perkembangan perhitungan suara terkini.

“Membahas evaluasi, laporan dari daerah-daerah gitu ya baik dari struktural partai kemudian dari relawan maupun perkembangan-perkembangan terakhi,” kata Ganjar, di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga: Prabowo Sebut Titiek Soeharto, Pendukung: Balikan, Balikan!

Saat ini, pihaknya sepakat unfuk menunggu keputusan perhitungan rekapitulasi suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Kita sudah sepakat kita akan menunggu keputusan KPU sesuai dengan apa yang disampaikan KPU, sambil teman-teman bekerja,” ucap dia.

Mengenai laporan-laporan tersebut, Ganjar mengatakan mereka tengah mencatat kemudian mengkonfirmasi ke daerah-daerah asal laporan tersebut.

“Banyak juga, hari ini makanya kita bahas kita catat kita konfirmasi ke daerah. Untuk memastikan apakah ini terstrukutur sistematis masif, gitu saja,” jelasnya.

Baca Juga: Hasto Kristiyanto: Tidak Ada Istilah Oposisi di UUD 1945

“Ini sifatnya laporan, tapi sekali lagi prinsip kita. Kita akan menunggu keputusan dari KPU dan apapun yang diputuskan oleh KPU nanti kita akan ikuti kita menghormati proses kok,” pungkas Ganjar.

Untuk diketahui, selain Ganjar Pranowo dan Mahfid MD, sejumlah pimpinan ketum parpol hadir dalam pertemuan ini. Yakni Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oman Sapta Odang, dan Plt Ketum PPP Mardiono.

Serta jajaran pimpinan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andhika Perkasa. Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto, Dewan Pengarah TPN Yenny Wahid, dan jajaran lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *