Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo Celupkan 2 Jari ke Dalam Tinta

Prabowo Subianto

DasFacto – Prabowo Subianto selaku Calon presiden (Capres) nomor urut 02 resmi menggunakan juga memberikan hak suaranya di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan lansiran dari berbagai media di TPS 033 yang berada di Lapangan GDR, Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 09:00 WIB, dengan memakai kemeja berwarna biru muda.

Dirinya sempat memeriksa surat suara di bilik suara, lalu mencoblos kelima surat suara dan memasukkannya ke dalam kotak suara.

Baca Juga: Prabowo: Datang ke TPS dan Gunakan Hati Nurani

Usai mencoblos, Capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu kemudian mencelupkan dua jari ke tinta yang menandakan nomor pemilihan dirinya pada Pilpres 2024.

Seperti diketahui, usai menggunakan hak pilihnya, dirinya dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta.

Dia kemudian dijadwalkan mengecek beberapa lokasi penghitungan suara cepat (quick count) di tiga lokasi, yaitu Djakarta Theatre pada pukul 14.00 WIB, kemudian ke Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, dan terakhir menghadiri nonton bareng quick count di Istora Senayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *