Guntur Soekarnoputra: Menangkan Ganjar-Mahfud, Urusan dengan Jokowi Nanti!

Guntur Soekarnoputra

DasFacto – Guntur Soekarnoputra putra sulung Presiden Soekarno secara aktif mendukung dan mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud, nomor urut 3.

Dimana Guntur Soekarnoputra yakin kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden ini dianggap sebagai hal yang sangat penting untuk menyelesaikan hubungan dengan Presiden Jokowi.

Dirinya menegaskan bahwa jika Ganjar-Mahfud berhasil memenangkan pemilihan, Presiden Jokowi dapat ditangani nanti karena mereka memiliki hak prerogatif.

Baca Juga: Pengemudi Bajaj Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

“Jika Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden, presiden memiliki hak prerogatif. Jadi, apa pun yang akan dilakukan terhadap Jokowi akan ditentukan nanti,” ujarnya saat berpartisipasi dalam acara Rock and Roll Days di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, di Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (29/1/2024).

Suara “Lawan” terdengar ketika dirinya memberikan orasinya. Ia hadir membawa gitar akustik, dan sejak kecil dikenal sebagai penggemar musik dengan gaya yang berbeda, yang sebelumnya tidak disetujui oleh Bung Karno.

Mas Tok mengajak para relawan untuk fokus pada upaya memenangkan Ganjar-Mahfud, tanpa perlu menyuarakan aspirasi di luar agenda tersebut, termasuk wacana pemakzulan terhadap Jokowi.

Baca Juga: Politisi PDIP: Jokowi Akan Berkampanye untuk Ganjar-Mahfud

“Semua pendukung Soekarnois yang patriotik harus bersatu dalam satu barisan untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Mas Tok, kakak dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *