Eks KSAD: Prabowo Hanya Memiliki Kepentingan untuk Bangsa dan Negara

Dudung - KSAD

DasFacto – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Ndaru Bersalawat “Seribu Ulama-Sejuta Santri” di Serang, Banten, pada Sabtu (27/1/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh, termasuk mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman dan mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar.

Dudung Abdurachman, yang merupakan purnawirawan dari TNI AD dan Polri, hadir dalam acara tersebut mengenakan kemeja biru muda sebagai simbol dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam kesempatan itu, Dudung meminta dukungan masyarakat Banten untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

Baca Juga: Eks KSAD Ini Dukung Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran

“Saya orang Serang, kampung saya di Cilegon. Jadi kalau Pak Dudung melu (ikut) Pak Prabowo, melu kabeh. Setuju? Setuju ya?” kata Dudung, yang mendapat tanggapan positif dari massa yang hadir.

Dudung menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilihan Presiden 2024 dalam satu putaran.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengenal Prabowo sebagai sosok nasionalis sejati yang selalu menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia di atas segalanya.

“Saya kenal betul Pak Prabowo, sama-sama tugas di daerah operasi. Dan di mana-mana, beliau dadanya kalau dibelah, merah putihnya masih jam 12, berkibar,” ujar Dudung.

Dudung yakin bahwa Prabowo hanya memiliki kepentingan untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Menurutnya, Prabowo tidak memiliki kepentingan pribadi, dan ia yakin bahwa Prabowo dapat memimpin Indonesia menuju arah yang lebih baik.

“Di benak, kepalanya hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo,” tegas Dudung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *