#Pindah02BolehBanget Ramai di X, Netizen: Rakyat kian Solid!

komisi pemilihan umum

DasFacto – Dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, terus meningkat setelah debat keempat Pilpres 2024 pada Minggu (24/1/2024) lalu.

Hal ini terlihat dari banyaknya netizen yang membagikan video dan memberikan komentar dukungan positif terkait Prabowo-Gibran di berbagai platform media sosial.

Bahkan, dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran saat ini mendominasi dalam jumlah total interaksi di TikTok. Pernyataan itu berdasarkan analisis Drone Emprit periode 16-22 Januari 2024.

Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran berhasil mendapatkan jumlah interaksi sebanyak 376 juta interaksi selama periode tersebut.

Data ini juga diperoleh dari keyword yang gunakan di antaranya prabowo, prabowosubianto, gibran, gibranrakabuming, dan prabowogibran2024.

Selain dukungan, netizen juga memberikan apresiasi terhadap penyampaian visi misi Prabowo-Gibran yang berjalan dengan sangat damai tanpa adanya keributan, baik dalam bentuk langsung maupun di media sosial.

Mereka pun memberikan komentar positif disertai dengan hastag Pindah02BolehBanget kepada paslon nomor 2 di medsos X. Bahkan, hastag tersebut ramai digunakan oleh pendukung Prabowo-Gibran.

Menurut netizen, Prabowo-Gibran dianggap lebih mampu memimpin negara ini menuju masa depan yang lebih gemilang dibandingkan dengan paslon lainnya.

“Keren, rakyat makin solid, rakyat ingin PBOWOGbran BikinADEM untuk pimpin negeri ini menuju masa depan yang makin makmur #Pindah02BolehBanget,” tutur akun @in***.

“Asiknya guys, cuma masyarakat voter PBOWOGbran BikinADEM memakai medsos untuk menyebarkan tujuan program dgn cara sejuk #Pindah02BolehBanget,” tulis akun @ag***.

“Kenyataan, semua mau PBOWOGbran BikinADEM tidak berdasarkan ikut2an, sebab melihat semangatnya untuk negara #Pindah02BolehBanget,” kata akun @ay***.

“Betul2 Top nyata, PBOWOGbran BikinADEM menciptakan strategi serta kerja cerdas yg akan membuat rakyat menciptakan hal baik,” ucap akun @pr***.

“Rakyat pun tau kenapa pilih pak gemoy,pak gemoy baik hati dan bukan pendendam, 02 suksesss

Pindah02BolehBanget MengalirDERAS YangDUKUNG02 PBOWOGbran BikinADEM,” tutur akun @naz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *