Pasca Debat, Mahfud MD Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

lirik lagu

DasFacto – Mahfud MD selaku calon wakil presiden nomor urut 3 mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, seusai melaksanakan debat keempat, di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu (21/1/2024).

“Karena ini debat terakhir untuk cawapres Saya ingin sampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi,” kata Mahfud MD kepada wartawan.

Ucapan terima kasih tersebut Mahfud sampaikan, karena selama lima tahun menjadi Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud merasa banyak sekali mendapat pelajaran berharga.

“Karena 5 tahun yang lalu tepat setengah tahun yang lalu, beliau meminta saya menjadi Menko Polhukam. Saya semakin banyak belajar dan ingin tahu bahwa beliau itu sangat peduli terhadap ke sejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat,” beber Mahfud.

Pengalaman selama menjadi menterinya Jokowi itulah menurut Mahfud. Itulah yang menjadi alasan dirinya menerima tawaran untuk bersanding dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Itulah sebabnya pada tahun ini saya bersedia pula. Ketika diminta untuk menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo. Karena apa yang saya peroleh selama menterinya Pak Jokowi itu. Bisa saya lanjutkan di zaman atau di dalam tugas-tugas Pak Ganjar Pranowo kalau sudah menjadi presiden nanti,” ujar Mahfud.

Sebab, Mahfud merasa sosok Ganjar bisa menjadi presiden penerus Jokowi, yang benar-benar presiden untuk rakyat.

“Karena Pak Ganjar dan pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *