Mpok Atiek Curhat Merasa Takut Usai Diramal Meninggal pada 2024

DasFacto – Aktris senior Mpok Atiek mendapat kabar kurang menyenangkan dari salah satu anggota keluarganya. Mpok Atiek diceritakan akan meninggal pada Juli 2024 saat memimpikan adiknya  yang merupakan seorang kiai.

Hal tersebut sempat Mpok Atiek sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dia mengaku khawatir perihal kematian, apalagi saat ini Mpok Atiek sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Tidak hanya itu, ada juga peramal yang meramalkan hal serupa. Nah, berikut curhatan Mpok Atiek yang takut usai diramal meninggal pada 2024 secara lebih detail. 

1. Memimpikan adiknya dan menyebut dirinya akan meninggal pada Juli 2024

1. Memimpikan adik menyebut diri akan meninggal Juli 2024

Instagram.com/mpok_atiek_real

Mpok Atiek sempat bercerita bahwa pada Desember 2023 lalu, dia memimpikan adiknya yang merupakan seorang kiai. Mpok Atiek merasakan keanehan karena semasa hidupnya belum pernah sama sekali memimpikan adiknya itu. 

Dalam mimpi tersebut, adiknya berujar jika Mpok Atiek akan dipanggil Tuhan pada Juli 2024. Meski hanya mimpi, tetapi Mpok mengaku khawatir lantaran adiknya menjelaskan lengkap dengan tanggal dan bulan. 

“Dalam mimpinya dia bilang, ‘Ce, Ece harus taubat, banyakin zikir, ibadah sebanyak-banyaknya karena mau dipanggil Tuhan tanggal 10 bulan 7 tahun 2024’,” jelas Mpok Atiek dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (15/1/2024).

2. Roy Kiyoshi ikut meramal kalau ada artis senior yang meninggal akibat kanker tahun 2024

2. Roy Kiyoshi ikut meramal kalau ada artis senior meninggal akibat kanker tahun 2024

Instagram.com/mpok_atiek_real

Ketakutan tersebut semakin bertambah, lantaran Mpok Atiek bercerita pada awal bulan Januari melihat sebuah video di akun Tiktok. Video tersebut memperlihatkan kalau Roy Kiyoshi sempat meramal kalau ada artis senior yang meninggal akibat kanker di 2024. 

“Dari sekian banyak ramalan (Roy Kiyoshi) salah satunya ada dia sebut, tahun 2024 ada artis senior yang meninggal dan dia kena kanker,” kata Mpok Atiek..

3. Semakin khawatir karena Mpok Atiek sedang berjuang melawan kanker

3. Semakin khawatir karena Mpok Atiek sedang berjuang melawan kanker

Instagram.com/mpok_atiek_real

Mimpi dan ramalan Roy Kiyoshi itu sangat menghantui pikiran Mpok Atiek. Belakangan ini, dirinya mengaku sulit tidur karena merasa takut.

Selain itu, Mpok Atiek juga mengungkapkan kondisi kesehatannya yang ternyata sedang berjuang melawan tumor di ususnya. Sebab, tumor tersebut bisa berubah jadi penyakit yang lebih ganas lagi yakni kanker jika tidak diangkat.

“Jadi Mak kepikirannya gini, kata dokter ini (tumor) mumpung masih jinak sebaiknya diangkat. Nanti kalau sudah ganas harus di kemo dulu beberapa kali baru (bisa) diangkat,” ujarnya.

Hingga kini Mpok Atiek belum mau mengoperasi tumornya karena masih trauma dengan kejadian yang dialami mamanya. Sang mama meninggal dunia usai operasi kanker di usus. 

Nah, itulah tadi curhatan Mpok Atiek yang takut usai diramal meninggal pada 2024 secara lebih detail. Apa pun yang terjadi nantinya, mari doakan yang terbaik untuk kesehatan Mpok Atiek dan keluarganya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *