Masuki Masa Genting, PDIP Genjot Militansi Kader

Hasto Kristiyanto

DasFacto – PDIP menggenjot militansi kader memasuki masa genting. Sisa waktu 25 hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024, diharapkan dimanfaatkan seluruh kader untuk turun ke bawah mengoptimalkan agenda pemenangan pileg dan pilpres.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto meminta kader untuk mengampanyekan Ganjar-Mahfud dan merapatkan barisan dengan akar rumput. Hal ini disampaikan Hasto ketika menghadiri Rakerda PDIP Sulut, di Manado, Sabtu (20/1/2024).

“Mari bergerak ke bawah di sisa 25 hari ini. Sampaikan 21 program Ganjar-Mahfud. Program utama Ganjar-Mahfud adalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi yang dimasukkan dalam 21 program,” kata Hasto.

Kader banteng juga diminta tidak tunduk pada intimidasi, sekaligus membuktikan PDIP sebagai partai pelopor. Selain membidik hattrick pada pileg, PDIP juga menargetkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, menang satu putaran.

“Mari kita tunjukkan kepada seluruh Indonesia dan dunia, bahwa PDI Perjuangan benar-benar partai nasionalis Soekarnois, PDI Perjuangan adalah partai pelopor, yang telah terbukti menghadapi ujian sejarah, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan di 2024,” ujar politisi asal Yogyakarta.

Para kader di Sulut, lanjut Hasto, juga harus membuktikan bahwa provinsi yang menjadi pintu gerbang menuju pasifik merupakan basis massa nasionalis-Soekarnois. Ajang rakerda menjadi momentum puncak konsolidasi kader.

“Kita adalah partai yang kadernya tidak tunduk dengan intimidasi. Kalau kita bisa melampaui ujian ini, kita akan mewarnai peradaban dunia bahwa pengkhianatan tidak akan pernah eksis di dalam buminya Indonesia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *