Anies-Ganjar Makin Mesra, TKN: Itu Cuma di Tingkat Elite

DasFacto – Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran tidak mempersoalkan hubungan yang harmonis antara kubu capres nomor urut 1, Anies Baswedan dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, menilai kemesraan itu hanya terjadi di tingkat elite saja. Sementara di kalangan akar rumput justru lebih mesra kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Di elite mereka boleh mesra dan harmonis tapi di grassroot ya kalau kita lihat atmosfernya malah mereka mesra dengan nol dua,” katanya dalam jumpa pers di Media Center TKN, Jakarta, Senin (15/1/2024).

Arief meyakini kemesraan dengan kelompok akar rumput itu terjadi karena kepercayaan bahwa hanya Prabowo-Gibran yang punya visi misi jelas terhadap kemajuan Indonesia.

“Jadi enggak apa-apa elite nol satu dan elite nol tiga mesra tapi kita yakin betul dengan atmosfer yang sekarang ada, mereka lebih mesra kepada masa depan,” ujarnya.

Arief menegaskan bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang bukan hanya modal bicara. Melainkan, pemimpin yang punya kinerja dan bukti berupa hasil nyata.

“Mereka lebih mesra kepada pasangan nol dua ya yang lebih pasti. Tidak omon omon dan janji manis,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *