Yusril Optimis Prabowo Kuasai Debat Ketiga Pilpres

Prabowo Subianto

DasFacto – Yusril ihza Mahendra selaku Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran meyakini calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto dapat memberikan ide dan gagasan yang luar biasa pada debat ketiga yang dihelat di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024).

Yusril mengatakan, Prabowo memiliki latar belakang sebagai mantan prajurit dan kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, membuat Prabowo memiliki pengalaman yang lebih baik ketimbang dua pasangan calon lainnya yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

“Ya, pak Prabowo sebenarnya sudah menguasai teknik berdebat apalagi malam ini materi yang beliau sangat kuasai dan saya yakin bahwa masalah pertahanan dan lain-lain itu beliau akan mampu,” kata Yusril di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Film Romantis dengan Sad Ending, Bikin Baper

Yusril menegaskan, jabatan yang diemban dan pengalaman akan berbicara banyak pada debat malam ini. Terlebih Prabowo merupakan salah satu patriot bangsa yang konsen terhadap pembangunan sistem pertahanan Indonesia.

“Iya itu, pak prabowo sudah mampu menjelaskannya kenapa kita membangun sistem pertahanan kita. Dan itu saya kira bisa disesuaikan dengan kebutuhan pertahanan kita sendiri,” ujarnya.

Oleh karna itu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut sangat yakin dengan kapasitas Prabowo untuk menampilkan yang terbaik. Pada debat ketiga khusus capres di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Komisi I yakin Prabowo Menang Debat Capres Ketiga

“Karena ini memang bidang yang beliau sangat paham. Sangat kuasai saya yakin Pak Prabowo akan tampil lebih baik malam ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *