Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak, Kekayaan Negara Harus Dijaga

Prabowo Subianto

DasFacto – Prabowo Subianto selaku Capres nomor urut 2 menegaskan bahwa kekayaan negara harus dijaga agar masyarakat Indonesia dapat hidup dengan layak.

Prabowo Subainto mengatakan, Indonesia sangat besar dan kaya. Hal ini menyebabkan negara-negara asing sejak ratusan tahun lalu datang ke Tanah Air untuk mengintervensi dan adu domba menguasai kekayaan Nusantara.

“Sampai kita merdeka kita pun harus berhadapan dengan kekayaan alam kita diambil dengan murah,” ujar Prabowo dalam penyampaian visi dan misi di debat capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Yusril Optimis Prabowo Kuasai Debat Ketiga Pilpres

Oleh karena itu, menurut Prabowo, untuk menuju negara yang makmur. Sejahtera dan agar rakyat dapat hidup dengan layak maka kekayaan Indonesia harus dijaga.

“Untuk kita menjadi negara makmur, sejahtera, rakyat hidup layak, punya pekerjaan layak, kita harus menjaga kekayaan kita,” jelasnya.

“Kita harus menjaga, setelah itu kita harus mengelola kekayaan kita,” tambahnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Prabowo Satu-satunya Capres yang Tidak Punya Tanda Tangan Utang

Oleh karena itu, Prabowo bertekad untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan keamanan Indonesia, salah satunya dengan memperkuat kekuatan militer.

“Saya sebagai menhan, berpegang pada doktrin pertahanan nasional. Saya yakin hanya dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati,” ucapnya.

Hal itu sesuai dengan apa yang Prabowo baca di buku pertahanan nasional. Di mana suatu negara bisa dibilang aman jika memiliki militer yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *