Sarah Keihl Dilamar di Dalam Helikopter

DasFacto – Kisah asmara seorang artis bernama Sarah Keihl hampir selalu berakhir tragis. Sebelumnya, Sarah sempat dikabarkan diselingkuhi oleh sang mantan. Bahkan mantannya dengan tega bermain di belakang Sarah hingga berulang kali.

Meski memilki pengalaman buruk dalam menjalin hubungan asmara, Sarah sama sekali tidak terlihat trauma. Sarah justru belum lama ini kedapatan sedang dilamar oleh kekasih hatinya. 

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai profil kekasih baru dari Sarah Keihl. Namun, prosesi lamaran yang dilakukan oleh kekasih Sarah terbilang sangat romantis. Ia melamar Sarah Keihl di dalam sebuah helikopter yang masih mengudara. 

Berikut beberapa foto romantis Sarah Keihl dilamar di dalam helikopter secara detail. 

1. Sarah menghabiskan waktu bersama kekasihnya di dalam helikopter

1. Sarah menghabiskan waktu bersama kekasih dalam helikopter

Instagram.com/sarahkeihl

Salah satu aktivitas romantis yang kerap dilakukan oleh sepasang kekasih ialah menghabiskan waktu bersama. Dunia seolah menjadi milik berdua dan waktu berjalan seperti tidak terasa. Hal ini pun dilakukan oleh Sarah Keihl bersama sang kekasih yang belum diketahui profilnya. Namun, perawakan sang kekasih menunjukkan bahwa ia merupakan warga negara asing. 

Sarah tak ragu untuk memamerkan kebersamaanya dengan sang kekasih melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat sangat bahagia dan beberapa kedapatan berbicang singkat sembari menikmati pemandangan cantik dari dalam helikopter. 

2. Sang kekasih memperlihatkan sikap romantis

2. Sang kekasih memperlihatkan sikap romantis

Instagram.com/sarahkeihl

Sudah sewajarnya jika sepasang kekasih sama-sama menunjukkan sikap romantis agar perasaan cintanya bisa semakin bertumbuh. Hal ini pun kerap dilakukan oleh sang kekasih dari Sarah Keihl ketika keduanya masih mengudara di dalam helikopter.

Laki-laki berperawakan Eropa itu kedapatan berulang kali memberikan kenyamanan kepada Sarah dengan menunjukkan sikap yang romantis. Sesekali ia memeluk dan berulangkali merangkul Sarah.

3. Melakukan lamaran di udara

3. Melakukan lamaran udara

Instagram.com/sarahkeihl

Tak perlu waktu lama bagi Sarah Keihl dan sang kekasih untuk sama-sama mengenal kepribadian masing-masing. Pada Kamis (4/1/2024), sang kekasih yang berperawakan Eropa itu resmi melamar Sarah saat masih mengudara di dalam helikopter.

Sarah bahkan terlihat sangat terkejut dengan lamaran tersebut, pasalnya prosesi lamaran ini terkesan sangat tiba-tiba. Maka tak heran jika Sarah tampak kaget sekaligus sangat bahagia. Bahkan Sarah reflek langsung memeluk erat tubuh sang kekasih sebagai bentuk ekspresi kebahagiaan. 

4. Kejutan yang terasa begitu romantis

4. Kejutan terasa begitu romantis

Instagram.com/sarahkeihl

Tidak cukup dengan memberikan cincin pertanda keseriusan untuk menjalani hubungan yang jauh lebih serius, sang kekasih pun memberikan kejutan lain yang tak kalah romantis.

Tepat di bawah helikopter yang masih mengudara, terdapat serangkaian huruf berukuran besar yang bertuliskan “MARRY ME?”. Sontak Sarah Keihl tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya selepas di lamar oleh sang kekasih. 

Pasalnya perjalanan cintanya berulang kali menemui jalan buntu, bahkan ia beberapa kali sempat diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Namun, buah dari kesabaran menunggunya mampu membuahkan hasil. Sang kekasih baru menunjukkan sikap serius bahkan tak ragu untuk memberikan kejutan luar biasa untuk meminang Sarah.

5. Sarah Keihl memeluk erat sang kekasih

5. Sarah Keihl memeluk erat sang kekasih

Instagram.com/sarahkeihl

Tanpa pikir panjang untuk menerima lamaran dari sang kekasih. Ia merasa sangat bahagia sampai berulang kali memeluk erat tubuh sang kekasih yang berwarga negara asing tersebut. Bahkan caption dari video yang diunggah di akun Instagram pribadinya bertulisankan “I SAID YES!”.

Dengan begitu, Sarah sudah siap untuk menapaki hubungan yang jauh lebih serius dengan sang kekasih. 

Itulah rangkuman beberapa foto romantis Sarah Keihl dilamar di dalam helikopter.Wah, romantis banget ya prosesi lamaran dari Sarah Keihl bersama sang kekasih. Semoga perjalanan asmara keduanya dipermudah hingga menuju pelaminan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *