Nonton Drama Korea Streaming Legal Gratis

Nonton Drama Korea

DasFacto-

Nonton Drama Korea gratis tengah berada di puncak popularitas, banyak orang yang tadinya tak suka menonton drakor atau Drama Korea beralih menjadi penonton setia. 

Alasan utama drama Korea semakin banyak penggemarnya karena alur cerita yang menarik dan mampu membuat penonton terhubung secara emosional. 

Para penonton drama Korea berasal dari berbagai usia dan latar belakang yang berbeda, masing-masing memiliki tema dan genre drakor favorit. 

Selain televisi kabel, platform streaming berlangganan merupakan alternatif pecinta drakor menonton serial kesayangan mereka. 

Situs-situs menonton drama Korea ada pula yang memberikan layanan cuma-cuma alias gratis. 

Apa saja situs menonton drama Korea subtitle Bahasa Indonesia gratis?

1. DramaQu

DramaQu cukup lengkap dalam menyediakan tayangan drama Korea, mulai dari yang masih tayang sampai drama yang sudah lama.

Situs nonton drama Korea, DramaQu, dapat diakses di https://dramaqu.pro secara gratis walaupun terdapat banyak iklan yang muncul selama penayangan.

2. OneDemandKorea

OneDemandKorea mungkin kurang terkenal dibandingkan situs nonton drama Korea lainnya.

Namun, tak ada salahnya mencoba mengakses situs ini. Sebab, OneDemandKorea menyediakan berbagai konten dari Korea, mulai dari drama, film, K-Pop, hingga variety show dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia.

Walaupun biaya langganan OneDemandKorea terbilang mahal, yaitu Rp150.000 per bulan, tetapi beberapa tayangannya dapat disaksikan secara gratis.

3. Netflix

Netflix menjadi salah satu layanan streaming paling populer di antara generasi Z dan milenial. Tak hanya menghadirkan film dan serial barat, Netflix juga menawarkan  film dan serial Asia, termasuk Korea.

Netflix terbilang cukup update dalam menayangkan drama Korea. Pengguna Netflix dapat menikmati drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Namun, tidak semua judul drama Korea dapat diakses secara gratis. Pengguna harus berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati drama-drama baru yang masih on-going.

4. Viu

Viu menjadi situs menonton drama Korea yang sedang digandrungi karena sering menayangkan serial dan film terbaru.

Mereka bahkan memiliki drama Korea orisinal, seperti Lovers of the Red Sky dan River Where the Moon Rises.

Pengguna dapat mengakses Viu secara gratis untuk beberapa tayangan. Namun, untuk mengakses semua tayangan tanpa iklan, dibutuhkan biaya berlangganan mulai dari Rp10.000 per minggu hingga 30.000 per bulan.

5. iQiyi

iQiyi dikenal sebagai penyedia drama Korea yang lengkap. Koleksi drama Korea di iQiyi dapat dinikmati secara gratis maupun berbayar.

Selain itu, situs nonton drama Korea, iQiyi, juga menghadirkan drama jepang, film populer, variety show, hingga anime.

Biaya langganann iQiyi per bulannya adalah Rp30.000 dan Rp200.000 pertahun.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menjadi layanan streaming yang juga sedang naik daun.

Pasalnya, Disney+ menayangkan konten yang beragam, seperti film-film Disney, Marvel, hingga drama Korea.

Disney+ Hotstar juga memproduksi drama Korea orisinal, seperti Rookie Cops, Soundtrack #1, hingga Sixth Sense Kiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *