Om Hao Ungkap Ada Makhluk Gaib di Rumah Irfan Hakim

DasFacto – Makhluk Gaib dirumah tentu menjadi salah satu tempat yang nyaman dan aman untuk berlindung. Selama ini, rumah juga digunakan oleh banyak orang sebagai tempat untuk tinggal, bersantai, atau bahkan beristirahat.

Namun, apa jadinya bila ada makhluk gaib di dalam rumah? Hal tersebut mungkin terdengar seram, terlebih lagi apabila kamu belum tahu sebelumnya bahwa di rumah ada makhluk gaib.

Sejarawan sekaligus kreator konten Om Hao melalui kanal YouTube Obrolan Santai mengungkap sosok makhluk gaib yang ada di rumah Irfan Hakim. Hal itu dikatakannya secara terang-terangan di hadapan Irfan Hakim.

Kabar tentang Om Hao ungkap ada makhluk gaib di rumah Irfan Hakim

1. Om Hao terang-terangan menyebut ada beberapa energi negatif yang melekat di tanah rumah Irfan Hakim

1. Om Hao terang-terangan menyebut ada beberapa energi negatif melekat tanah rumah Irfan Hakim

Youtube.com/AH

Foto rumah Irfan Hakim

Dalam video berdurasi 48 menit 23 detik itu, Om Hao mengaku dirinya belum pernah datang ke rumah Irfan Hakim. Akan tetapi, dia ternyata bisa merasakan adanya makhluk gaib di sana.

Di video itu, Om Hao menjelaskan bahwa rumah Irfan Hakim tampak kotor, tetapi bukan karena ada kotoran. Menurut Om Hao, kata ‘kotor’ yang dimaksudkan ialah adanya beberapa energi negatif yang melekat di tanah rumah Irfan Hakim.

“Maaf ya Mas saya ngomong apa adanya ya tanah di rumahnya Mas itu kotor. Kotor bukan berarti banyak kotoran hewan atau apa. Memang ada beberapa energi negatif yang melekat di situ, sehingga itu kadang terserap hewan-hewan tertentu yang sebenarnya hewan ini memberikan satu proteksi atau dia salah kirim masuk ke hewan itu,” kata Om Hao.

2. Om Hao sebut entitas di rumah Irfan Hakim tercampur dengan entitas lain

2. Om Hao sebut entitas rumah Irfan Hakim tercampur entitas lain

Youtube.com/Obrolan Santai

Setelah mendengar itu, Irfan Hakim menjelaskan kepada Om Hao bahwa manajernya pernah mengalami kesurupan. Kata Irfan, manajernya pernah kerasukan karakter yang berbeda pada satu malam. Karakter itu kompak meminta Irfan untuk berhati-hati.

Om Hao menjelaskan bahwa makhluk gaib yang masuk tersebut sebenarnya adalah entitas di sekitar rumah yang netral. Sambungnya, dia menjelaskan entitas yang ada di rumah itu kemudian tercampur dengan entitas yang datang terbawa atau datang dikirim.

“Datang terbawa itu mungkin dari hewan-hewan atau karena pohon bisa atau benda antik juga bisa,” kata Om Hao.

3. Om Hao merasakan ada banyak makhluk gaib di rumah Irfan Hakim

3. Om Hao merasakan ada banyak makhluk gaib rumah Irfan Hakim

Youtube.com/Obrolan Santai

Lantaran melihat ada entitas yang datang terbawa atau datang dikirim, Om Hao kemudian menyimpulkan bahwa dirinya merasakan ada banyak mahkluk gaib di rumah Irfan Hakim.

“Jadi kalau maaf nih Mas saya connect sama rumahmu nih sekarang nih, (makhluk gaib) a sampai z ada di rumahnya Mas Irfan, entitasnya macam-macam,” kata Om Hao.

“A sampai z lho ya itu yang penghuni asli, yang terbawa, dan yang dikirim lewat paket. Semuanya ada, ngelebur di situ,” sambungnya.

Mengenai peringatan yang meminta Irfan untuk berhati-hati, Om Hao menjelaskan bahwa ‘pihak’ yang mengatakan itu adalah penghuni asli yang merasa terdesak dengan entitas yang datang.

4. Om Hao sebut entitas di rumah Irfan Hakim ada yang baik dan buruk

4. Om Hao sebut entitas rumah Irfan Hakim ada baik buruk

Youtube.com/Obrolan Santai

Mengetahui ada banyak entitas yang ada di rumah, Irfan pun menanyakan mengenai sikap mereka. Menjawab pertanyaan itu, Om Hao menyebut ada yang buruk, tetapi ada juga yang baik.

“Baik itu dari mana? Misalkan dari hewan-hewan yang terbawa dan dia merasa nyaman, misalkan. Terus kemudian ada juga yang ya saya nggak tahu benar atau salah mungkin ada pernah didoakan, pernah dibentengi atau apa,” kata Om Hao.

“Ada juga yang itu nempel ketika mungkin Mas Irfan dari pergi ke mana, akhirnya dia nyaman di situ atau sengaja ya kita tahulah rahasia umumlah misalkan ada yang nakal ngirimin itu juga bisa Mas,” sambungnya.

Selan itu, Om Hao juga menjelaskan bahwa ada pula entitas yang melekat pada benda-benda antik, seperti misalkan meja, hingga cermin.

5. Om Hao sebut apa yang dikatakan tim Irfan Hakim mengenai penampakan di rumah benar adanya

5. Om Hao sebut apa dikatakan tim Irfan Hakim mengenai penampakan rumah benar adanya

Youtube.com/Obrolan Santai

Dalam pertemuan itu, Irfan Hakim juga menceritakan beberapa kesaksian dari pihak-pihak yang melihat penampakan di rumahnya. Kata Irfan, tamu yang datang ke rumahnya juga sempat melihat penampakan, selain timnya sendiri.

Dari cerita itu, Om Hao menjelaskan bahwa itu benar adanya. Om Hao menyebut penampakan yang dilihat oleh tamu dan tim benar ada di rumah Irfan Hakim. Dia bahkan tak ragu menyebut akan bisa membahas rumah Irfan sampai berjilid-jilid.

“Iya benar Mas semuanya ada. Ini baru bahas rumahnya Mas Irfan saja itu bisa berjilid-jilid Mas, belum nanti ke kantor,” kata Om Hao.

6. Om Hao sebut ada makhluk di pohon kamboja bisa menyamar menjadi orang di sekitar

6. Om Hao sebut ada makhluk pohon kamboja bisa menyamar menjadi orang sekitar

Youtube.com/Obrolan Santai

Selain tim dan tamu yang datang ke rumah, Irfan Hakim ternyata juga memiliki pengalaman yang menegangkan sendirian. Kata Irfan, saat itu dia sedang diam di dalam mobil dan merasakan bahwa tempo napasnya tidak sama.

Menyadari ada perbedaan membuat dia keluar dari mobilnya. Irfan mengaku dirinya keluar karena takut ada orang jahat di belakangnya. Namun, Irfan mengaku tak melihat ada siapa pun di belakang kursi mobil setelah diperiksa. Kejadian itu kabarnya bukan sekali-dua kali.

Irfan menjadi penasaran dengan asal usul adanya napas tersebut. Mengenai itu, Om Hao menjelaskan bahwa napas itu berasal dari sosok yang berada di pohon. Dia lantas menanyakan apakah mobilnya Irfan sering diparkir tak jauh dari pohon atau tidak.

Irfan mengaku mobilnya sering terparkir di dekat pohon kamboja. Om Hao kemudian menjelaskan bahwa ada sosok makhluk gaib yang berada di pohon kamboja. Mengejutkannya, sosok itu kabarnya bisa menyamar menjadi orang di sekitar.

“Mobilnya Mas Irfan itu apakah sering parkir nggak jauh dari pohon kalau di rumah? Oh dekat pohon terus. Berarti dia memang numpang di situ,” jelas Om Hao.

“Kalau yang di kamboja itu ada ya apa ya kalau dibilang kalau kayak genderuwo tuh nggak. Cuma dia sosoknya tinggi hitam putih. Itu kadang bisa nyamar tuh Mas jadi orang di lingkunganmu, menyerupai,” ungkapnya.

7. Om Hao melihat ada sosok yang menari di rumah Irfan Hakim

7. Om Hao melihat ada sosok menari rumah Irfan Hakim

Youtube.com/Obrolan Santai

Irfan Hakim kemudian menceritakan pengalaman yang dialami oleh Rara Lida saat datang ke rumahnya. Kata Irfan, Rara Lida yang saat itu sedang duduk di joglo seorang diri melihat ada sosok perempuan dengan menggunakan kain yang jalan di depannya.

Mengenai itu, Om Hao kemudian mengungkap ada sosok yang menari di pendopo rumah Irfan. Lebih lanjut, Om Hao juga mengaku bahwa dirinya melihat ada sosok penari Bali di dekat pohon kamboja Bali di rumah Irfan Hakim.

“Ya kadang itu di pendoponya juga ada yang nari-nari Mas saya lihat. Kalau yang dekat kayak kamboja Bali itu ada yang kayak penari Bali di situ,” kata Om Hao.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang kabar Om Hao ungkap ada makhluk gaib di rumah Irfan Hakim. Meski Om Hao menjelaskan ada banyak makhluk gaib di sana, semoga Irfan Hakim selalu dalam keadaan baik-baik saja. Melansir dari popmama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *