Prabowo Batal Hadiri Dialog Pers, PWI Kecewa

PWI

DasFacto – PWI kecewa capres nomor urut 2, Prabowo Subianto batal menghadiri acara dialog pers.

Dimana kekecewaan PWI disebabkan panitia telah menyiapkan aspek teknis yang dipersiapkan, namun pihak TKN Prabowo-Gibran yang telah menjanjikan bakal hadir. Membatalkan undangan pada malam sebelum acara dialog yang telah ditetapkan di Kantor Pusat PWI, Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (29/12/2023).

Menurut Ketua PWI Hendry Ch Bangun menyampaikanSelain karena panitia telah menyiapkan aspek teknis. Capres lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan telah memenuhi agenda dialog pers sebelumnya, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Mudah-mudahan komunikasi dengan TKN Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan baik, sehingga masing-masing pihak memperoleh manfaat yang pada akhirnya berguna untuk masyarakat pada umumnya. Khususnya terkait dengan pemilihan presiden dan legislatif, sebagaimana sudah terjalin dengan TKN Capres Ganjar Pranowo dan TKN Capres Anies Baswedan,” kata Hendry Ch Bangun, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, petang tadi.

Dia menegaskan dialog pers yang digelar bersama para capres merupakan bagian dari gelaran Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2024. Peringatan Hari Pers yang bakal diadakan di Jakarta mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa”.

Batalnya Prabowo menghadiri acara dialog pers disampaikan Ketua Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Nomor 2. Budi Satrio Djiwandono, Kamis (28/12/2023) malam. TPN Prabowo-Gibran dalam surat tertulis yang dikirim ke PWI menjanjikan Prabowo bakal hadir memenuhi undangan PWI pada 4 Januari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *