Dapat Dukungan HMI, AMIN Pede Menang Pilpres 2024

Pasangan Calon

DasFacto – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), merasa yakin akan meraih kemenangan setelah mendapatkan dukungan dari Keluarga Besar (KB) HMI.

Dimana Pasangan Calon nomor urut 1 tersebut meyakini bahwa keberhasilan dalam Pemilihan Presiden 2024 akan membawa perubahan positif.

“Kami semakin optimis bahwa upaya untuk mencapai perubahan dapat terwujud. Dengan deklarasi ini, Insya Allah, tujuan tersebut akan tercapai,” ungkap Anies.

Baca Juga: Andre Rosiade: Pak Prabowo Tepat, Angkat Gibran jadi Cawapresnya!

Anies menganggap dukungan dari HMI sangat penting karena organisasi tersebut memiliki jaringan dan keanggotaan mahasiswa terbesar di Indonesia. Sujana Sulaeman, Senior KAHMI yang akrab disapa Kang Jana Tea, yakin bahwa sebagian besar kader HMI akan memberikan dukungan kepada Amin.

“Total anggota Keluarga Besar HMI mencapai 10 juta orang di seluruh dunia. Mayoritas dari mereka akan mendukung Mas Anies, meskipun sebagian kecil mungkin mendukung calon lain,” kata Kang Jana Tea.

Tidak hanya mempercayai dukungan dari kader HMI, Kang Jana Tea juga optimis bahwa mereka dapat mengajak orang lain untuk memberikan dukungan kepada pasangan Amin.

Baca Juga: Survei CSIS: Prabowo-Gibran Memimpin, Disusul Anies-Cak Imin

“Mereka kebanyakan merupakan tokoh, sehingga dapat membujuk orang lain untuk mendukung. Kami yakin dukungan ini akan memberikan suara yang sangat signifikan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *