Momen Natal, Wapres: Mari kita Sama-sama mendoakan untuk Perdamaian Dunia

Wakil Presiden

DasFacto – Wakil Presiden, Ma’aruf Amin mengundang umat Kristiani di Indonesia untuk mengucapkan doa perdamaian bagi seluruh umat di dunia pada perayaan Natal 2023.

Melalui siaran video dari Sekretariat Wakil Presiden di Jakarta pada tanggal 24 Desember 2023, dirinya mengajak agar sama-sama berdoa untuk perdamaian di seluruh penjuru dunia, sehingga makna sejati Natal tetap terjaga.

“Mari kita berdoa agar perdamaian meliputi seluruh penjuru dunia, sehingga makna sejati Natal tetap terjaga,” ucapnya.

Baca Juga: Indonesia Siap Jadi Raja Dunia di Sektor Energi Hijau

Lebih lanjut, Ma’ruf Amin menekankan bahwa Natal memberikan pelajaran tentang cinta, perdamaian, dan harapan. Oleh karena itu, dirinya menghimbau umat Kristiani untuk terus menyebarkan pesan Natal melalui berbagi dan mengasihi sesama.

Seperti yang diketahui, menjelang akhir tahun 2023 Wakil Presiden mengajak umat Kristiani untuk merenungkan makna Natal sebagai wujud nyata dari ajaran kasih terhadap sesama manusia.

Dirinya menegaskan bahwa perayaan Natal bukan hanya tentang kebahagiaan dan pesta, melainkan juga tentang mewujudkan ajaran kasih kepada sesama.

Baca Juga: Chelsea Islan Akui Adegan Aksi Jadi Tantangan Terberat

Menyambut Tahun Baru 2024, Wakil Presiden mendorong semua masyarakat untuk menjaga harmoni persatuan dan kesatuan, sambil tetap mengutamakan kepentingan bangsa.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam memanfaatkan momentum Pemilu 2024.

“Mari kita gunakan hak suara dengan bijak dalam pesta demokrasi mendatang. Sambutlah Tahun Baru dengan semangat, sukacita, dan harapan akan masa depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera,” tandasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Romantis Tema Natal di Netflix

Wakil Presiden menutup pesannya dengan mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2023. Bagi seluruh umat Kristiani tak sampai disitu dirinya berharap di tahun baru 2024 akan membawa kebahagiaan bagi semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *