Andre Rosiade: Pak Prabowo Tepat, Angkat Gibran jadi Cawapresnya!

Sekjen

DasFacto – Andre Rosiade selaku Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra menilai keberhasilan Gibran Rakabuming dalam debat cawapres merupakan bukti bahwa Prabowo Subianto telah membuat pilihan yang tepat dalam memilih pasangannya untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

Lebih lanjut Andre Rosiade menyatakan bahwa penampilan memukau Gibran dalam debat cawapres berhasil memberikan jawaban yang kuat kepada pihak-pihak yang sebelumnya meragukan kemampuannya sebagai pemimpin tingkat nasional.

“Penampilan luar biasa Gibran membuktikan bahwa keputusan Pak Prabowo dalam memilihnya tidak keliru. Ini menyingkirkan keraguan yang banyak muncul terhadapnya,” kepada wartawan di Jakarta pada Minggu (24/12/2023).

Baca Juga: Gibran Rakabuming Sebut Cak Imin Tak Konsisten soal IKN

“Mas Gibran Rakabuming membuktikan kelas dan kapabilitasnya sebagai calon pemimpin nasional. Ini membuktikan bahwa seorang pemuda dengan kapabilitas dan kompetensi yang tinggi bisa menjawab panggilan negara,” tambahnya.

Andre Rosiade: Penampilan yang Memuaskan

Andre juga menilai penampilan memuaskan Gibran sebagai cara untuk membuktikan kemampuannya dan membungkam mereka yang meragukan keterampilannya dalam berdebat.

“Melalui penampilannya yang luar biasa di debat cawapres, Mas Gibran berhasil membungkam segala kritik yang meragukan kemampuannya. Membungkam pendapat bahwa dia tidak berdaya dan meragukan kapabilitasnya. Dia berhasil membungkam hinaan, kritik buruk, dan fitnah yang ditujukan kepadanya,” ujarnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Gibran Sebut Dana Pembangunan IKN dari APBN Hanya 20%, Benarkah?

Andre menyoroti keunggulan Gibran dalam debat meskipun berhadapan dengan tokoh-tokoh berpengalaman seperti Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD. Keduanya memiliki latar belakang akademis yang kuat.

Andre meyakini bahwa banyak orang akan setuju bahwa Wali Kota Solo tersebut adalah pemenang debat berkat penampilannya yang cemerlang.

Ia menekankan bahwa Gibran memahami isu-isu yang menjadi fokus dalam debat, mencakup ekonomi kerakyatan dan digital, keuangan, investasi pajak. Hingga kepada perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Dorong Hilirisasi dan Pembangunan IKN

“Dalam berhadapan dengan tokoh berpengalaman seperti Cak Imin dan Profesor Mahfud MD. Gibran tampil sangat baik, dan saya yakin banyak yang setuju bahwa dia adalah pemenang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *