AHY Puji Performa Luar Biasa Gibran dalam Debat Cawapres

Agus Harimurti Yudhoyono

DasFacto – Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat memberikan pujian terhadap penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat calon wakil presiden 2024 pada Jumat (22/12/2023) yang lalu.

Agus Harimuti mengapresiasi kemampuan Gibran dalam menyampaikan substansi program Koalisi Indonesia Maju dengan baik. Keahlian Gibran dalam menguasai panggung dengan luwes juga membuatnya terlihat percaya diri ketika menjawab pertanyaan dari dua kontestan lainnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Mas Gibran karena telah berhasil menyampaikan substansi dengan baik. Ini menunjukkan kemampuannya dalam menentukan prioritas dan agenda perjuangan ke depan, yang termasuk dalam Koalisi Indonesia Maju bersama Bapak Prabowo,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta pada Minggu (24/12/2023).

Baca Juga: Soal Data Investor IKN, Gibran Sarankan Mahfud MD Googling

Lebih lanjut dirinya menekankan bahwa penilaian terhadap debat antar kontestan selalu cenderung kontroversial. Oleh karena itu, dirinya menegaskan pentingnya memaknai debat capres-cawapres sebagai sarana pendidikan bagi masyarakat.

“Ikhtisar saya adalah terus menggaris bawahi betapa pentingnya debat ini sebagai alat pendidikan untuk menyebarkan visi-misi dan program pasangan yang kami dukung,” jelasnya.

Meskipun begitu, AHY berharap sisa debat yang akan diselenggarakan nanti dapat dioptimalkan dengan lebih baik. Tidak hanya untuk menjelaskan rencana tindakan akan tetapi juga untuk meyakinkan bahwa semua program yang diusulkan. Dapat diwujudkan untuk kebaikan dan kemajuan rakyat Indonesia.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Sebut Cak Imin Tak Konsisten soal IKN

“Harapan saya adalah agar tiga forum debat sisanya dapat dioptimalkan dengan baik sehingga puluhan bahkan ratusan juta mata rakyat Indonesia. Yang menyaksikan langsung di televisi dapat memahami dan mendukung pandangan kami,” tambah AHY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *