Identitas Mahasiswi UB Tewas dari Lantai 12 Terungkap, Diduga Depresi

Identitas

DasFacto – Identitas seorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, terungkap.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto mengatakan Identitas korban ialah LD (24), eks mahasiswi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UB.

LD asal Desa Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini diduga mengalami depresi berat. Dia disebut sudah mengundurkan diri dari perkuliahan pada 2019.

Baca Juga: Banyak Kasus Bunuh Diri Terjadi di Indonesia pada Tahun 2022

“Jadi korban mengundurkan diri pada tahun 2019 karena penyakit depresi,” kata Danang melalui lansiran CNN, Jumat (15/12).

Lebih lanjut, kata Danang, dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, LD diduga memang sengaja melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 ke lantai 4 Gedung Filkom UB.

Dugaan ini diperkuat dengan bukti pendukung, yakni ditemukannya sejumlah barang-barang milik LD yang berada di lantai 12.

Baca Juga: Makanan untuk Menaikkan Jumlah Trombosit Pasca Persalinan

Selain itu, polisi juga menemukan bekas luka sayatan di lengan kiri LD. Luka itu disebut baru dibuat korban beberapa hari sebelum dia bunuh diri.

“Di tangan korban juga terdapat bekas luka sayatan baru, pada tangan kiri korban. Diduga bekas luka tersebut beberapa hari yang lalu. Sehingga sebelum peristiwa tersebut terjadi sudah ada niatan dari korban untuk mengakhiri hidupnya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *