Seorang Ayah di Penjaringan Tega Banting Anak Kandung Sampai Meninggal

Identitas

DasFacto – Seorang Ayah di Penjaringan, Jakarta Utara, dengan kejam memukul dan membanting anak kandungnya sendiri, menyebabkan korban tragis meninggal dunia.

Dimana Insiden Seorang Ayah banting anaknya terekam oleh kamera CCTV dan videonya menjadi viral di media sosial. Termasuk unggahan oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Informasi pada unggahan tersebut mencatat bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/12).

Baca Juga: Debat Capres 2024 Singgung Penyelesaian HAM, Prabowo: Tidak Sesederhana Itu!

Dalam video yang diunggah, terlihat sang ayah memukul dan menendang korban hingga terjatuh. Bahkan setelah korban jatuh, pelaku tidak menghentikan aksinya. Sang pelaku kemudian terlihat menggendong korban dan membantingnya ke tanah. Akibat tindakan kejam tersebut, korban terlihat tak sadarkan diri.

“Benar, anak kandungnya sendiri meninggal,” ungkap Kapolsek Penjaringan, Kompol Bobby Danuardi melalui lansiran CNN pada Kamis (14/12/2023).

Polisi telah menangkap pelaku, yang merupakan ayah kandung dari korban. Dari pemeriksaan awal, Bobby menyatakan bahwa pelaku dikategorikan sebagai seseorang yang mudah emosi atau temperamental dan memiliki kecenderungan sebagai pecandu.

Baca Juga: Debat Capres 2024: Anies Singgung Demokrasi di Tanah Air

“Bapaknya ini memang temperamen karena pecandu,” ujar Bobby.

Lebih lanjut, Bobby menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan saat ini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara.

“Kejadian ini di Penjaringan, tetapi penanganan laporan polisinya di Polres,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *