Trend! Jasa Sleep Call yang Bisa Raup Untung Sampai Rp40 Juta per Bulan

Jasa Sleep Call

DasFacto – Jasa Sleep Call, pernahkah Anda mendengar tentang jasa “Sleep Call“? Atau mungkin sebagian besar dari Anda pernah mencoba layanan semacam ini? Ternyata, layanan ini ada dan aktif di Indonesia.

Menariknya, saat ini layanan “Sleep Call” menjadi topik yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Beberapa akun bahkan menawarkan berbagai tarif yang beragam.

Sebuah akun Instagram @sekolahpebisnis mengungkap bahwa orang-orang yang menggunakan layanan ini biasanya melakukannya karena merasa kesepian.

Baca Juga: Lirik Lagu Somewhere Someday, Ost Drakor Legend of Blue Sea

“Waktu pasti tidak jelas, tapi jelas bahwa layanan ini cukup diminati oleh kalangan anak muda,” seperti yang disampaikan oleh akun tersebut dan dikutip oleh Hops.ID pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Untuk lebih jelasnya, layanan tersebut merujuk pada komunikasi dua orang lewat telepon menjelang tidur, bahkan sampai dini hari.

Istilah ini populer di kalangan anak muda yang menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship).

Baca Juga: Lirik Lagu Headliner dari SEVENTEEN

Jasa Sleep Call Munculkan Peluang Bisnis

Yang menarik, maraknya layanan tersebut memicu munculnya peluang bisnis. Terutama dalam situasi hidup yang sering kali menimbulkan kelelahan dan kebosanan.

“Kesepian” pun dianggap sebagai peluang baru. Ternyata, banyak anak muda yang memanfaatkan layanan ini, seperti yang terlihat dari akun Instagram penyedia layanan “Sleep Call” yang memiliki hingga 15 ribu pengikut. Bahkan, pendapatan dari layanan ini dapat mencapai Rp40 juta per bulan.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda hanya perlu menghubungi nomor yang telah disediakan, memilih jenis layanan, melakukan pembayaran, dan kemudian seseorang akan menghubungi Anda untuk menjalaninya.

Baca Juga: Lirik Lagu DJ Malam Pagi yang Trending di TikTok

Ini bukan sekadar lelucon, karena layanan tersebut juga menerima banyak apresiasi dari para penggunanya. Banyak konsumen yang memberikan testimoni setelah menggunakan layanan ini.

“Belum pernah memberikan ulasan, jadi saya ingin memberikan ulasan tentang mitra obrolan tadi pagi, talent bernama Brian. Sangat menyenangkan, obrolannya mengalir dengan baik,” kata salah satu konsumen layanan tersebut.

“Terima kasih kepada Vina atas obrolan curhatnya, sangat antusias dan aktif. Sangat menghibur dan baik hati. Saya sangat merekomendasikannya jika sedang stres. Dia sangat baik dan obrolannya selalu menarik,” ujar konsumen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *