Ide Mix and Match Baju dan Aksesori saat Natal untuk Remaja

DasFactoChristmas is coming! Menyambut datangnya perayaan natal 2023, sudahkah Mama dan keluarga menyiapkan segala keperluan natal tahun ini?

Tak hanya mempersiapkan pohon natal yang biasanya selalu ada di dalam setiap rumah, banyak pula yang sudah mulai mempersiapkan outfit yang akan dikenakan pada perayaan spesial tersebut. Termasuk juga anak-anak remaja, Ma.

Di usianya yang semakin beranjak dewasa, anak mulai menentukan sendiri mix and match baju natal dengan aksesori yang mereka suka. Tak jarang pula mereka akan mencari berbagai referensi yang cocok dari internet.

Nah, beriku iniPopmama.com akan merangkumkan ide mix and match baju dan aksesori natal untuk remaja yang bisa dicoba oleh anak remaja mama. Simak sampai akhir, ya!

1. Outfit serba merah dengan nails art ala natal

1. Outfit serba merah nails art ala natal

Pinterest/Styles Nails Minimalist

Warna merah menjadi salah satu warna yang paling identik dengan perayaan natal. Nah, jika anak remaja mama tengah mencari ide outfits untuk christmas eve atau perayaan hari H natal, penggunaan outfit seperti gambar satu ini bisa jadi contoh yang tepat.

Perpaduan rok motif kotak-kotak dengan printed sweater bergambar pita, bisa anak mama padukan dengan nails art berwarna senada yakni serba merah. Sebagai aksesori tambahan untuk melengkap outfits natalnya, anak bisa menambahkan pita merah sebagai bandana.

Meski terkesan simpel, perayaan natal dengan outfits satu in tetap akan membuat anak mama terlihat elegan dan trendy. Tertarik coba?

2. Simple yet elegan christmas outfits!

2. Simple yet elegan christmas outfits

Pinterest/ree wonn & Dok. AYU Gold

Tak selalu berwarna merah, penggunaan warna putih juga kerap dipilih banyak orang untuk digunakan saat perayaan natal. Nah, untuk anak remaja mama yang tak mau tampil ribet tetapi ingin tetap stand out, ide mix and match baju dan aksesori natal berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Perpaduan sweater putih dengan mini skirt motif kotak, akan membuat anak tetap nyaman selama perayaan natal dan pastinya elegan. Untuk menambah kesan elegan pada penampilannya, anak bisa memadukan boots hitam dan aksesoris berupa cincin emas putih yang indah.

Salah satu pilihan emas yang terbilang everlasting dan cocok untuk berbagai acara, termasuk natal, adalah AYU Gold. Di mana merek emas tersebut menjadi suatu merek yang dipercaya masyarakat hingga menjadi salah satu pemenang Brand Choice Award 2023 untuk kategori Cincin Emas.

Dijelaskan oleh Caroline Yulianto selaku Creative Director AYU Gold, mereka selalu mencoba untuk menyuguhkan produk-produk yang bukan saja on trend pada waktu tertentu, tapi selalu mencoba untuk menyuguhkan desain produk yang everlasting dan bisa memberikan tambahan pada koleksi perhiasan pada konsumen.

3. Elegant with white gold accessories

3. Elegant with white gold accessories

Pinterest/Lyn Sire & Dok. AYU Gold

Masih dengan perhiasan emas putih yang jadi aksesori perayaan natal untuk remaja, kali ini anak mama bisa memadukan emas berupa kalung dan anting yang memukau dengan pemilih baju berwarna hitam.

Yap, outfits untuk perayaan natal memang tak melulu merah atau hijau kok, Ma. Anak remaja mama tetap bisa tampil stand out dengan balutan sweatshirt hitam serta rok tartan cokelat seperti berikut ini.

Jadi, meski outfits yang digunakan terlihat sederhana hanya dengan perpaduan atasan polos dengan rok bermotif, tetapi memadukannya dengan perhiasan emas putih berupa anting dan kalung seperti contoh di atas akan membuat penampilan anak terlihat elegan di hari natal nanti.

4. Kulot dan sabrina top yang dipadukan cincin gemas

4. Kulot sabrina top dipadukan cincin gemas

Pinterest.com & Dok. AYU Gold

Jika tak ingin menggunakan rok untuk perayaan natal nanti, anak remaja mama tetap bisa tampil all out dengan memadukan kulot putih dan sabrina top berwarna merah seperti pada contoh gambar berikut.

Sebagai pelengkap penampilan, perpaduan topi atau pita merah sebagai hiasan kepala juga bisa menjadi pilihan yang cocok, Ma. Terlebih jika anak memadukan aksesori lainnya berupa cincin gemas dengan motif kupu-kupu.

Masih dari merek emas yang tadi disebutkan sebelumnya, pemilihan motif gemas seperti ini tentunya akan sangat cocok digunakan berbagai kalangan dan berbagai acara, termasuk untuk anak remaja yang akan menggunakannya pada perayaan ini.

Caroline menambahkan, “Penting bagi kita untuk memberikan audience kita inspirasi cara pakai/look book yang bisa memberikan context untuk perhiasan yang sedang kita jual atau promosikan baik itu di sosial media atau di marketplace.

Promosi yang tepat diberbagai marketplace yang kemudian membuat merek ini menjadi salah satu merek emas pilihan masyarakat yang cocok untuk digunakan diberbagai acara. 

5. Colorful outfits for christmas

5. Colorful outfits for christmas

Pinterest/SMAIBULUN/SHEIN

Jika anak remaja mama termasuk yang menyukai padu padan penuh warna, outfits untuk natal yang satu ini mungkin akan cocok digunakan olehnya.

Perpaduan sweater hijau dengan gambar santa claus, serta rok hitam polos yang dipadukan boots dengan warna senada, akan membuat penampilan anak kece saat natal nanti.

Eits, masih kurang warna? Tenang, anak mama bisa lho menambahkannya aksesori pelengkap dengan nails art tema natal yang penuh dengan warna merah, hijau, dan putih, seperti contoh berikut. Jadi, selain baju yang sudah ok, kuku yang gemas dan memukau penuh warna puh bisa menunjang rasa percaya diri anak saat menyambut natal.

Itu tadi deretan mix and match baju dan aksesori untuk remaja yang bisa anak mama pilih. Yuk, mulai persiapkan kebutuhan natal dari sekarang, agar perayaan natal nanti jadi lebih berkesan dan bermakna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *