Iphone 15 Pro Keluarkan Fitur Baru Lewat iOS 17.2

Iphone 15

DasFacto – Iphone 15 dikabarkan telah merilis versi baru iOS 17.2 Apple oleh para pengembang yang membawa sejumlah fitur inovatif ke Action Button.

Dilansir dari Sea.mashable.com pada Jumat (27/10/2023) dimana Action Button merupakan sebuah komponen perangkat keras yang menggantikan tombol mute pada iPhone 15 baik yang Pro dan Pro Max.

Baca Juga: Instagram Kena Gugat Gara-Gara Kesehatan Mental, Kok Bisa?

Tombol ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya dengan berbagai tugas, seperti mengaktifkan senter, membuka kamera, merekam suara, dan bahkan melakukan terjemahan kata-kata.

Salah satu fitur baru yang paling menonjol adalah kemampuan untuk menerjemahkan kata-kata dengan mudah ke berbagai bahasa. Pengguna cukup mengatur Tombol Tindakan untuk berinteraksi dengan aplikasi Terjemahan Apple.

Setelah diaktifkan, cukup dengan menekan dan menahan Tombol Tindakan, dan kata-kata Anda akan langsung diterjemahkan dan dibacakan dalam bahasa pilihan Anda.

Baca Juga: Kaca Spion Kurang Mengkilap? Berikut Tipsnya

Aplikasi Terjemahan Apple mendukung sejumlah bahasa, termasuk Mandarin, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Fitur ini sangat praktis saat bepergian dan akan segera tersedia untuk semua pengguna iPhone 15 Pro setelah versi beta pengembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *