Tanda-Tanda Wanita Ingin Bercinta, Yuk Simak!

Wanita Seringkali

Dasfacto – Wanita seringkali menggunakan bahasa tubuh sebagai cara utama untuk menyampaikan keinginan berhubungan seksual.

Penting bagi pria untuk memahami beberapa tanda yang menunjukkan bahwa wanita seringkali berkeinginan untuk melakukan hubungan intim.

Sebab tidak semua orang mampu menginterpretasi dorongan pasangan untuk berhubungan seksual, dan akibatnya, keinginan tersebut seringkali terpendam, hanya menanti inisiatif dari pasangan.

Baca Juga: Susah Lepas Dari Hubungan Toxic, Mengapa?

Fenomena ini umumnya terjadi pada kalangan perempuan, di mana beberapa wanita masih merasa enggan mengungkapkan keinginan berhubungan intim. Baik kepada pasangan atau suami mereka karena dianggap sebagai suatu hal yang tabu.

Sebagai gantinya, wanita umumnya menggunakan bahasa tubuh sebagai medium untuk menyampaikan hasrat seksual mereka. Oleh karena itu, pria perlu cermat dalam mengamati tanda-tanda tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa petunjuk yang dapat diperhatikan untuk mengetahui keinginan berhubungan seksual pada wanita.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melonjak Kembali, Kemenkes Minta Masyarakat Kembali Disiplin Menerapkan Prokes

Penting bagi pria untuk tetap peka terhadap isyarat yang ditunjukkan oleh pasangan mereka.

7 Tanda Wanita Seringkali ingin Bercinta

1. Memegang tangannya erat

Daripada memeluk Anda, wanita akan cenderung lebih memilih untuk memegang atau merangkul tangannya sendiri erat-erat ketika muncul hasrat untuk berhubungan seks.

Melansir dari Times of India, tindakan ini seringkali dilakukan tanpa disadari.

Tindakan bahasa tubuh ini mencerminkan kenyamanannya dengan keberadaan Anda dan menunjukkan bahwa dia merasa bebas untuk mengekspresikan dirinya.

2. Napas berat

Saat tubuh bersemangat, napas menjadi lebih cepat. Erangan yang tidak disengaja juga bisa terdengar begitu saja.

Tak cuma itu, denyut jantung juga akan meningkat saat tubuh bersiap orgasme.

3. Menatap bibir pasangan

Saat wanita menginginkan hubungan seks, ia akan sering menatap bibir pasangan. Saat ini terjadi, ia biasanya tengah berfantasi membayangkan aksi saling cium yang dilakukan bersama.

Baca Juga: Boikot Produk Pro-Israel, Netizen: Lihat Kondisi Karyawan Lokal Saat Ini!

4. Kontak mata lebih lama

Wanita akan menatap mata pasangannya lebih lama jika mereka sedang menggoda. Jika ia menahan tatapannya lebih dari lima detik, maka bisa jadi si dia sedang ingin disentuh.

5. Mencondongkan tubuh saat bicara

Ketertarikan membuat seorang wanita senang untuk berada dekat dengan pasangannya. Misalnya, saat si dia berusaha tetap berada dalam zona keintiman. Zona ini biasanya berjarak sekitar 50 sentimeter dari tubuh Anda.

6. Menggigit bibir

Tanda godaan dari seorang wanita sering kali muncul dalam bentuk gigitan bibir. Gigitan bibir bisa menjadi indikasi bahwa dia memiliki keinginan untuk mencium Anda.

Amati perilaku tubuhnya, jika dia menggigit bibir sambil menatap atau mendengarkan Anda, itu menunjukkan bahwa dia benar-benar menginginkan sesuatu.

7. Memainkan rambutnya

Tanda wanita ingin bercinta lainnya adalah sengaja memainkan rambutnya. Entah itu sekadar mengibas atau memutar-mutar rambutnya untuk menarik perhatian Anda.

Aksi ini juga biasanya dilakukan wanita sambil menatap Anda.

Dengan cara ini, ia tengah menggoda dan mencoba merayu Anda tanpa perlu mengatakannya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *