Gibran Usung Program Kredit Start Up Untuk Milenial

Gibran Rakabuming

DasFacto – Gibran Rakabuming selaku calon wapres nomor urut dua disebut memiliki keberpihakan yang jelas terhadap anak muda. Hal ini dapat diliat dari program yang diusungnya soal kredit start up milenial.

Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, Muhammad Pradana Indraputra menilai, program tersebut akan memberi ruang sangat luas bagi anak muda yang ingin berwirausaha.

Program tersebut diperuntukan bagi generasi muda yang membuka usaha di bidang teknologi dan inovasi.

“Dengan adanya program tersebut, ini menyimpulkan bahwa mas Gibran tau akan masalah yang di hadapi anak muda saat ini. Oleh karena itu yang bisa menyelesaikan masalah anak muda ya anak muda itu sendiri. Bukan orang yang bergaya seperti anak muda tetapi tidak mengerti akar masalah yang dihadapi anak muda itu sendiri,” kata Dana kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Karenanya, Dana menegaskan bahwa pihaknya siap untuk mendukung penuh kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Sebab, pasangan ini yang diyakini paling mengerti dan mau memperjuangkan harapan anak muda.

“Kita akan selalu support kepada mas Gibran untuk memperjuangkan anak muda Indonesia untuk terus maju Dan bangkit. Karena Kita adalah Gibran, Gibran adalah kita,” ucapnya.

Ia menilai, keikutsertaan Gibran dalam kontestasi pilpres juga menjadi sejarah bagi anak muda. Sehingga, ia menyebut anak muda tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Apalagi, mayoritas pemilih di Pilpres 2024 berasal dari kalangan muda.

“Keberadaan mas Gibran dalam kontestasi pemilu sebagai representasi anak muda. Sebab ini pertama kali dalam Sejarah pilpres di Indonesia, anak muda mengambil bagian dalam kontestasi pilpres,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *