Semangat Pesta Politik, AHY: Mari Kita All In Prabowo-Gibran

Agus Harimurti Yudhoyono

DasFacto – Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jor-joran mengampanyekan Prabowo.

Dimana Ketum Partai Demokrat Tersebut mengakui tak ingin kendor mengampanyekan capres-cawapres nomor urut 2, dan turut mendampingi kampanye perdana Prabowo ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

AHY mengapresiasi para kader yang turut andil turun ke bawah mengampanyekan Prabowo, dengan mengunggah foto melalui Instagram pribadi. Dirinya meminta semangat para kader tetap terjaga hingga hari H pemungutan suara.

“Secara khusus, saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan kader Demokrat Jawa Barat, khususnya Tasikmalaya yang sudah dengan suka cita ikut meramaikan agenda silaturahmi Capres yang kita usung ini. Tetap semangat semuanya. Jangan kasih kendor,” kata AHY, dalam keterangan foto.

AHY merasa senang, karena selama perjalanan menuju lokasi banyak kader sekaligus simpatisan Partai Demokrat yang turut menyambut dan mendampingi perjalanan Prabowo ke ponpes.

“Selama perjalanan dari Bandara Wiriadinata ke Ponpes, saya banyak melihat para kader, pengurus dan simpatisan menyambut rombongan kami semua,” tuturnya.

Dirinya juga senang melihat banyaknya atribut dan bendera Demokrat yang terpasang di pinggir jalan, menuju ponpes.

“Insya Allah, ini adalah pertanda bahwa Demokrat akan all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah penjuru Tanah Air, khususnya Tasikmalaya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *