Gibran Rakabuming Bagi-bagi Susu dan Buku Tulis di Penjaringan

Gibran Rakabuming

DasFacto – Gibran Rakabuming selaku Calon wakil presiden nomor urut 2 beberapa waktu lalu melakukan kampanye dengan menyambangi warga di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (1/12/2023).

Dimana Gibran Rakabuming disambut meriah ratusan warga dan sukarelawan. Bahkan dirinya sempat menyalami warga dan melakukan dialog dengan sejumlah pedagang yang berada tak jauh dari lokasi kampanye.

Tak banyak yang disampaikan Gibran. Putra pertama Presiden Jokowi itu hanya berpesan agar semua anak-anak yang hadir dapat susu secara gratis. Pembagian susu merupakan bentuk sosialisasi dari program yang diusungnya di Pilpres 2024.

“Singkat saja karena sudah masuk Magrib, pokoknya nanti anak-anak jangan lupa (pembagian) susunya,” ujar Gibran singkat menyapa warga.

Gibran juga membagikan buku tulis kepada anak-anak.

“Itu anak anak, ibu-ibu jangan ujan ujan ya, pokoknya nanti tertib, semuanya dapet. Sehat semua, sehat semua, makasih, makasih. Anak anak merapat sini yok, saya kasih buku ya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gibran juga secara simbolis menyerahkan bantuan WiFi gratis di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, yang mana WiFi tersebut itu bisa dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat secara gratis.

Gibran juga secara simbolis menyerahkan bingkisan berisi susu untuk anak-anak di beberapa RT, di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pada saat berada di atas panggung, Gibran tak banyak bicara. Bahkan ia sama sekali tidak mengajak warga untuk memilihnya dengan menyebutkan nomor urut dua pada hari pencoblosan Pilpres 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *