Artis Kiki Fatma Meninggal Dunia

Dasfacto – Berita mengejutkan datang dari aktris senior Kiki Fatmala. Menurut informasi yang didapatkan, Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023). Kabar kepergian Kiki diumumkan pihak keluarga melalui unggahan di akun Instagram.

Selain mengabarkan soal kepergian Kiki, pihak keluarga juga menyampaikan bahwa Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi akibat kanker.

1. Keluarga umumkan kabar Kiki Fatmala meninggal dunia

1. Keluarga umumkan kabar Kiki Fatmala meninggal dunia

Instagram.com/qq_fatmala

Ada sesuatu yang tidak biasa di akun Instagram Kiki Fatmala, @qq_fatmala, pada Jumat (1/12/2023). Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga mengumumkan bahwa Kiki Fatmala telah meninggal dunia.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga dalam foto yang diunggah.

2. Pihak keluarga ungkap Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi akibat kanker

2. Pihak keluarga ungkap Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi akibat kanker

Instagram.com/qq_fatmala

Penyebab kematian Kiki Fatmala juga turut diungkap melalui kabar duka tersebut. Melalui unggahan itu, pihak keluarga menjelaskan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi akibat kanker.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” sambung pihak keluarga.

3. Keluarga memilih menggelar acara kedukaan secara tertutup

3. Keluarga memilih menggelar acara kedukaan secara tertutup

Instagram.com/qq_fatmala

Selain mengumumkan kepada publik mengenai kabar kematian Kiki Fatmala, pihak keluarga juga menjelaskan bahwa acara kedukaan akan digelar secara tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat.

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” kata pihak keluarga.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” sambungnya.

Dalam unggahan itu pula, pihak keluarga dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga Kiki Fatmala selama masa sulit ini.

“Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” kata pihak keluarga.

4. Pihak keluarga berpesan agar karangan bunga untuk Kiki Fatmala digantikan dengan sumbangan kepada badan amal

4. Pihak keluarga berpesan agar karangan bunga Kiki Fatmala digantikan sumbangan kepada badan amal

Instagram.com/qq_fatmala

Dalam unggahan foto tersebut, pihak keluarga juga berpesan kepada siapa pun yang ingin mengirimkan karangan bunga agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai bentuk penghormatan untuk Kiki Fatmala.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” kata pihak keluarga.

5. Pihak keluarga juga sampaikan terima kasih atas pesan simpati dan dukungan

5. Pihak keluarga juga sampaikan terima kasih atas pesan simpati dukungan

Instagram.com/qq_fatmala

Di akhir unggahan dalam foto yang diposting di Instagram, pihak keluarga juga turut menyampaikan terima kasih kepada penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan Kiki Fatmala atas pesan simpati dan dukungan yang telah dikirimkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih,” tutup pihak keluarga.

Demikianlah kabar Kiki Fatmala meninggal dunia. Mari kita doakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, dan almarhumah dapat beristirahat dalam damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *