Sinopsis ‘Believer’, Kartel Narkoba Terbesar Asia

Sinopsis

DasFacto – Sinopsis film ‘Believer’¬†yang berkisah tentang kartel narkoba terbesar di Asia.

Bagi penggemar film Korea, khususnya yang menyukai genre action dan crime, sinopsis film ‘Believer’ yang disutradarai oleh Lee Hae Young adalah pilihan yang sangat menarik!

Film ini menyajikan ketegangan melalui konflik antara kepolisian Korea dan kartel narkoba terbesar di Asia. Jangan lewatkan sinopsis menariknya berikut ini!

Baca Juga: Unilever Diduga Dukung Israel, Siapakah Pemilik Unilever Indonesia?

Sinopsis Film Believer

Mr. Lee, figur misterius dalam dunia sindikat narkoba Asia, memiliki pengaruh besar meskipun tak seorang pun benar-benar tahu seperti apa wajahnya. Kehadirannya yang mengancam membuatnya menjadi sasaran tim narkotika kepolisian Korea yang dipimpin oleh Detektif Won Ho.

Detektif Jo Won Ho (Jo Jin Woong) adalah kapten tim narkotika kepolisian Korea, dikenal sebagai sosok gigih, ulet, dan tidak pernah menyerah.

Ia juga dihormati oleh bawahannya, menciptakan hubungan saling penghargaan.

Baca Juga: Kena Boikot Karena Dugaan Pro Israel, Danone Buka Suara!

Suatu hari, Detektif Won Ho bertemu dengan Oh Yun Ok (Kim Sung Ryung), seorang wanita terlibat dalam jaringan bandar narkoba Korea.

Oh Yun Ok meminta perlindungan dari Detektif Won Ho agar dapat melawan kejaran Mr. Lee, dengan imbalan informasi berharga. Dimana dapat membawa Detektif Won Ho ke tempat persembunyian Mr. Lee.

Sementara itu, di lokasi peledakan pabrik narkoba milik Mr. Lee. Ditemukan Seo Young Rak (Ryu Joon Yeol) yang selamat dari kejadian tersebut.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran: Tidak Capek Memangnya dengan Politik Fitnah?

Sebagai saksi kunci, Young Rak berjanji memberikan informasi berharga untuk menemukan Mr. Lee. Terutama setelah Oh Yun Ok meninggal karena keracunan obat.

Seo Young Rak mengaku sebagai kaki tangan Mr. Lee yang menangani transaksi penting. Meskipun memiliki informasi berguna, ia belum pernah bertemu langsung dengan Mr. Lee.

Namun, Young Rak memiliki jadwal transaksi penting yang dapat membawa Detektif Won Ho lebih dekat dengan target operasinya.

Dengan transaksi besar yang akan datang, kemungkinan besar sosok misterius Mr. Lee akan muncul, membuka lembaran baru dalam pengejaran mereka.

Demikian¬†sinopsis film ‘Believer’ sebagaimana di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *