Jess No Limit Menuai Hujatan Netizen: Dibilang Kaya Pengemis

Jess No Limit

DasFacto – Baru saja lahir ke dunia, anak dari Jess No Limit dengan pasangannya Sisca Kohl sudah punya channel YouTube sendiri.

Bayi bernama Sophia Eleanor Justin ini lahir pada Jumat, 8 September 2023 lalu di Singapura. Anak pertama mereka ini kerap dipanggil Baby Sophia.

Pasangan ini memang seringkali membagikan postingan tentang putri pertamanya, mulai dari lahiran hingga daily lifenya.

Sebelum memiliki channel YouTube sendiri, Baby Sophia juga sudah memiliki akun Instagram khususnya sendiri.

Akun Instagramnya yang belum genap satu hari dibuat, jumlah followers akun Instagramnya sudah mencapai lebih dari 800.000 pengikut.

Sedangkan untuk channel YouTube-nya diberi nama Sophia Eleanor Justin. Saat ini terdapat 10 video dalam channel YouTube-nya yang dipastikan masih akan bertambah.

Begitupun dengan jumlah subscribersnya yang kini telah mencapai 58,9 Ribu subscriber. Sebelum mencapai ribuan subscribers, Jess No Limit pernah membuat video ucapan terima kasih atas 50 subscriber pertama channel Sophia Eleanor Justin.

Video-video dalam channel YouTube-nya itu kebanyakan berisi video pendek yang membahas tumbuh kembang Baby Sophia.

Sayangnya kali ini Jess No Limit menuai hujatan dari netizen setelah membuat channel YouTube untuk Baby Sophia. “Gak jauh beda sama badut yg di lampu merah, cuman bedanya ini ga panas2an” cuitan netizen di salah satu platform T*kt*k.

Pasangan ini dinilai terlalu menjadikan anaknya sebagai bahan konten. Ada juga yang menyinggung soal kondisi finansial Jess No Limit dan Sisca Kohl yang sudah mapan dan kaya raya, namun masih tetap menjadikan anaknya sebagai bahan konten mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *