Pro Israel: Scarlett di Boikot

Pro Israel

DasFacto – Aktris sekaligus founder dari brand skincare lokal populer Indonesia, Felicya Angelista dituding pro terhadap Israel.

Tudingan ini bermula dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @felicyaangelista_ pada Minggu, 05 November 2023.

Istri dari aktor Hito Caesar itu menyampaikan pandangannya terkait situasi konflik yang terjadi saat ini antara Israel dan Palestina.

“Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti,” kata Felicya.

Lebih lanjut, Felicya yang saat ini merupakan seorang ibu, tidak mampu menyembunyikan kesedihannya saat berbicara tentang dampak konflik terhadap anak-anak di Gaza, Palestina.

“Sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban terutama di Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan,” lanjutnya.

Air mata yang tidak tertahan, menunjukkan dalamnya empati yang ia rasakan terhadap korban dari konflik tersebut.

“Dan juga saya sebagai seorang anak, yang melihat banyak orang yang kehilangan orang tua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya, kehilangan banyak orang terkasih dan tersayang,” ungkapnya.

Felicya juga menyelipkan cuplikan-cuplikan video dari korban yang berjatuhan akibat adanya konflik antara Israel dan Palestina.

Mulai dari reruntuhan gedung, cuplikan saat warga Israel berlarian, hingga korban-korban berjatuhan yang kebanyakan adalah anak-anak.

“Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh para korban terutama korban anak-anak yang ada di Gaza yang menerima banyak dampak buruk dari peperangan ini,” ucap Felicya dalam video cuplikan tersebut.

Di akhir video, Felicya menegaskan posisinya terhadap konflik Palestina dan Israel saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *