Alami Kekalahan Dua Kali Lawan Jokowi, Prabowo: Ya, Harus ada Perubahan!

Prabowo Subianto

DasFacto – Prabowo Subianto selaku Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengakui adanya perubahan di dalam dirinya.

Dimana pengakuan Prabowo Subianto tersebut disebabkan karena sudah dua kali kalah berturut-turut melawan Presiden Jokowi .

Baca Juga: PDIP: Bobby Dukung Gibran Karena Kekerabatan

“Beberapa orang mengatakan bahwa Prabowo kini telah mengalami perubahan. Bagaimana tidak, setelah dua kali alami kekalahan, perubahan tentunya menjadi suatu keharusan,” ucap Prabowo sambil disambut dengan tawa dari Jokowi dalam acara perayaan HUT Partai Golkar ke-59 di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya telah mengambil contoh dari Jokowi, yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan di daerah, termasuk membagikan kaos kepada masyarakat.

Baca Juga: Jokowi ke Golkar: Baru-baru Ini Terlalu Banyak Drama dan Sinetron

“Kini, jika saya melakukan perjalanan ke daerah. Saya juga akan membagikan kaos seperti yang dilakukan oleh Bapak Jokowi. Terima kasih sekali lagi, Bapak,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengakui bahwa telah banyak belajar mengenai sikap kenegaraan dari seorang Jokowi. Bahkan Prabowo berjanji untuk mengajak pihak yang kalah untuk bergabung dalam pemerintahan jika dia berhasil memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Berisi Purnawirawan TNI – Polri

“Ikut contoh sikap kenegaraan Bapak, saya telah banyak belajar dari Bapak. Bersatu tanpa memusuhi, menang tanpa melukai perasaan. Menang dengan kepemimpinan yang mengundang kerjasama. Saya yakin ini adalah pelajaran yang berharga bagi bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

“Dan jika diberikan amanah, saya pun ingin mengikuti jejak Bapak. Saya akan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam upaya membangun bangsa Indonesia,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *