Prabowo Subianto Disebut Jadi Capres Tergemoy se-Indonesia

Dewan

DasFacto – Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai calon presiden yang paling menarik perhatian di seluruh Indonesia.

Dimana Prabowo Subianto diberikan gelar oleh para generasi millenial sebagai calon presiden yang paling “gemoy”.

Artian gemoy terhadap Prabowo disini mencerminkan bahwa ia sangat menggemaskan dan berhasil mencuri perhatian pengguna internet di dunia maya.

Baca Juga: Megawati Masih Kawal Bobby dan Gibran: Ditunggu Niat Baiknya

Usut punya usut ternyata gelar tersebut diungkapkan oleh aktor dan pelawak, Marshel Widianto pada saat acara Deklarasi Penerus Negeri yang diadakan di The Djakarta Theater, Jakarta, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Marshel menjadi pembawa acara dalam acara tersebut dan mengungkapkan kagumnya terhadap sosok Prabowo, yang dianggapnya sebagai idola. Marshel menggambarkan Prabowo sebagai calon presiden yang sangat menggemaskan.

“Saya sangat semangat sekali hari ini, dan Ini adalah momen yang sangat berarti buat saya karena obrolan yang di sosmed bener semua Pak, Bapak (Prabowo) adalah capres paling gemoy hari ini Pak,” ungkapnya.

Baca Juga: Ganjar: Khofifah dan Ridwan Kamil Cocok Masuk TPN

Pasca Marshel menyampaikan komentarnya, Prabowo merespons dengan tawa dan senyuman, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Prabowo Subianto Memiliki Jiwa Ksatria

Selain keindahan fisiknya, Prabowo juga dinilai oleh Marshel sebagai sosok yang memiliki sifat keikhlasan dan jiwa besar. Hal yang pernah dinyatakan oleh Presiden ke-4 Republik Indonesia, Almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Dan juga almarhum Gus Dur juga pernah bilang bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah seseorang yang sangat ikhlas untuk rakyat Indonesia,” ucap Marshel.

Baca Juga: Prabowo Sanjung Jokowi, Sebut Ilmu Orang Solo Luar Biasa

Tidak hanya sekadar kata-kata, Prabowo telah membuktikan keikhlasannya dengan tindakan nyata, terutama setelah kalah dalam kontes Pilpres 2014 dan 2019 melawan Jokowi.

Meskipun mengalami kekalahan tersebut, Prabowo tetap berkomitmen untuk melayani bangsa Indonesia tanpa pamrih.

“Ketika Bapak mengalami dua kekalahan, namun Bapak tetap bersedia menjalani hidupnya untuk Indonesia. Ini adalah bukti bahwa Bapak adalah individu yang sangat ikhlas. Terima kasih, Pak, karena dedikasinya yang tak pernah pudar kepada rakyat Indonesia,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *