Kiky Saputri Diserang Buzzer Setelah Roasting Ganjar

Kiky Saputri

DasFacto – Kiky Saputri mendapat serangan buzzer setelah pengakuannya soal Ganjar Pranowo baperan saat di-roasting. Komika ini menanggapi santai serangan buzzer terhadap dirinya.

Istri Muhammad Khairi tersebut justru mengungkapkan bagaimana sikapnya ke Ganjar Pranowo. Hal itu disampaikan Kiky dalam cuitannya pada Jumat (27/10/2023).

Berawal dari seorang warganet yang membagikan foto saat Kiky Saputri mengundang Ganjar Pranowo untuk hadir di pernikahannya pada Februari lalu.

“Buzzernya lupa scroll foto lain,” cuit warganet dengan menambahkan tangkapan layar unggahan Instagram Kiky berfoto dengan Muhammad Khairi dan Ganjar Pranowo.

Kiky Saputri heran padahal ia sudah memberikan isyarat cinta ala Korea ke Ganjar tetapi tidak ada yang menyebutnya di pihak capres ini.

“Padahal aku udah sarangheo banget ke Pak Ganjar. Kok ga ada yang bilang kalo aku kubu Pak Ganjar siiiiiiih. Sebel deh (emoji berkaca-kaca)” balas Kiky.

Cuitan Kiky Saputri tentang keakrabannya dengan Ganjar Pranowo. (Twitter)

Sebelum itu, Kiky Saputri lebih dulu menyentil buzzer yang tidak kompak menudingnya. Ia merasa semula dituding ada di kubu Anies Baswedan, kemudian dituding di kubu Prabowo Subianto. 

Tak ingin ambil pusing, Kiky memilih untuk membiarkan saja tudingan itu. 

“Nah itu dia. Ini buzzer gak ada kompak-kompaknya. Kemaren bilang aku kubu Pak Anies. Trus sekarang bilang aku kubu Pak Prabowo,” kata perempuan berusia 30 tahun tersebut.

“Auk amat ah. Buat ‘soktau’ aja mereka ga kompak. Hadeeeeeh…” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *