Dianggap Pembangkang oleh Mantan Partai, TKN Prabowo: Gibran Punya Niat Baik Kok!

komisi pemilihan umum

DasFacto – Perpindahan partai yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming selaku Calon Wakil Presiden Prabowo sampai saat ini masih menjadi perdebatan antar partai.

Dimana perpindahan partai yang dilakukan ole Gibran tersebut dianggap sebagai sosok pengkhianat dan pembangkang oleh PDI Perjuangan.

Melihat hal tersebut Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menegaskan bahwa pihaknya tidak terlalu ambil pusing akan pandangan tersebut.

Baca Juga: Prabowo Subianto Disebut Jadi Capres Tergemoy se-Indonesia

Rosan menilai perpindahan partai yang dilakukan oleh Gibran tentunya memiliki niat baik. Dimana Gibran bersedia untuk menerima tawaran Prabowo Subianto untuk menemaninya menjadi Calon Wakil Persiden dalam Pilpres 2024 nanti/

“Dari perspektif kami, yang terpenting adalah niatnya dan niat baiknya,” ujar Rosan setelah acara deklarasi relawan Penerus Negeri di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga: Jawa Tengah Disebut Bukan Basisnya, Gibran: Ini Tidak Mudah

Dirinya yakin bahwa putra sulung Presiden RI Joko Widodo. pantas untuk menjadi cawapres. Bahkan dirinya melihat Prabowo-Gibran sebagai sebuah paket yang lengkap.

“Pak Gibran ingin berjuang bersama-sama dengan Pak Prabowo, dan menurut pandangan saya, mereka adalah pasangan yang komprehensif,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia percaya bahwa pasangan Prabowo-Gibran. Mampu memahami dan mewakili aspirasi dari berbagai kalangan, baik yang lebih berpengalaman maupun yang lebih muda.

Baca Juga: Luhut: China Sudah Deal untuk Kereta Cepat Jakarta – Surabaya

“Pasangan ini mampu merangkul aspirasi dari berbagai kelompok, dari yang lebih berpengalaman hingga yang lebih muda,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *