AMIN Muda Deklarasi Dukungan Untuk Anies-Cak Imin

Amin Muda

DasFacto – Amin Muda yang merupakan organisasi bagi para pemuda secara resmi mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Dimana pernyataan deklarasi ini dilakukan pada hari Sumpah Pemuda, di mana Amin Muda menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Amin dalam kontes nasional yang akan datang.

Menurut Koordinator Amin Muda, Muhammad Farhan pasangan Amin memiliki perhatian yang tinggi terhadap generasi muda.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Presiden di IKN Capai 49 persen

“Oleh karena itu, saya yakin bahwa duo Amin memiliki kapasitas untuk menjawab keprihatinan generasi millenial terkait dengan isu-isu seperti keadilan. Pemberantasan korupsi, pemenuhan hak asasi manusia, krisis iklim, dan penyelenggaraan pemerintahan yang berpihak pada rakyat,” ucapnya.

Sebab saat ini, lanjut Farhan, generasi muda menuntut keadilan dan kesejahteraan antar-generasi. Kami menuntut perubahan guna memastikan keadilan dan kesejahteraan generasi.

“Bagi kami, tuntutan akan keadilan dan kesejahteraan harus diwujudkan, atau akan menghilang bersama generasi ini,” ungkapnya kembali.

Baca Juga: Bahlil Soal Tiga Periode: Itu Salah Saya

AMIN Muda akan Jadi Motor Utama Pendorong Perubahan

Saat acara deklarasi berlangsung, anggota Badan Pekerja (Baja) Amin, Sudirman Said, juga turut hadir. Dia berharap bahwa Amin Muda akan menjadi motor utama dalam mendorong perubahan. Sekaligus memenangkan pasangan Amin dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Farhan meyakini bahwa Indonesia membutuhkan seorang pemimpin nasional dengan etos perubahan yang mampu mengembalikan tujuan utama negara.

“Tentunya mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang maju dan adil. Sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, terutama Sila ke-5, yaitu “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga: Megawati Masih Kawal Bobby dan Gibran: Ditunggu Niat Baiknya

“Satu-satunya kandidat dengan kepemimpinan kolaboratif yang dapat menggabungkan keadilan dan kesejahteraan. Masa kini dan masa depan, adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Mereka adalah pemimpin kolaboratif yang memiliki visi dan misi yang selaras dengan konsep keadilan antar-generasi. Mewujudkan keadilan sosial yang sejati adalah tanggung jawab kita ke depan, melalui Satu Keadilan dan Kesejahteraan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *