Ganjar: Deklarasi Dukungan Yenny Tingkatkan Kekuatan Tim

Ganjar Pranowo

DasFacto – Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh Yenny Wahid dan kelompok pendukung Gus Dur.

Dimana Ganjar melihat dengan hadirnya dukungan Yenny dalam tim Ganjar-Mahfud akan meningkatkan kekuatan timnya dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD, menyebut bahwa dia telah berkomunikasi dengan Yenny sebelum Yenny resmi menjadi bagian dari tim pemenangan. Putri dari Presiden ke-4 RI, Gus Dur, telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Dewas KPK Periksa Mantan Mentan Syahrul Yasin

“Saya kira dengan statement Mbak Yenny, rasa-rasanya representasi dari Gusdurian ya. Gusdurian akan ke sini,” ucapnya, di Rumah Tim Pemenangan Nasional GM (TPN  GM), di Menteng Jakarta, Jumat (27/10/2023) petang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Yenny Wahid memilih untuk mendukung pasangan tersebut karena merasa memiliki hubungan yang dekat, terutama dengan Mahfud yang dikenal sebagai pendukung setia dirinya.

Baca Juga: KPU Tegaskan Ketiga Konstestan Mampu Jalankan Tugas

Dirinya mengonfirmasi bahwa mereka telah berkomunikasi dan dia telah mengucapkan terima kasih kepada Yenny melalui pesan singkat.

Yenny pun membalas pesan tersebut dan meminta waktu untuk bertemu.

Baca Juga: Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dirinya mengekspresikan rasa senang atas dukungan tersebut, dan sebelumnya, mereka telah melakukan diskusi dengan Bu Sinta serta berkunjung ke Yenny.

Mereka telah berbicara tentang banyak hal, dan dirinya berharap bahwa ini akan menjadi tambahan energi positif bagi tim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *