Yenny Wahid Langsung Jadi Penasihat TPN Ganjar-Mahfud

Yenny Wahid

DasFacto –Arsjad Rasjid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mengumumkan bahwa Yenny Wahid akan menduduki posisi dalam Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud.

Arsjad menjelaskan bahwa Yenny akan bersama-sama dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam struktur Dewan Penasihat tersebut.

“Yenny akan bergabung dalam TPN. Dia akan menjabat dalam Dewan Penasihat bersama dengan Puan,” ujar Arsjad di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (27/10).

Penggabungan Yenny dan Puan dalam Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud melambangkan kehadiran pemimpin perempuan di TPN, dan menunjukkan solidaritas dalam mendukung pasangan tersebut.

Yenny secara resmi telah memberikan dukungan kepada Ganjar dan Mahfud dalam Pilpres 2024. Dukungan ini juga didukung oleh para kader yang berafiliasi dengan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Baca Juga: Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Yenny menyampaikan bahwa karena hubungan emosional yang kuat, para kader Gus Dur telah memutuskan untuk mendukung Ganjar dan Mahfud MD.

“Karena kedekatan roso tersebut, maka kami barisan para kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar dan Mahfud MD,” kata Yenny.

Sebagaimana diketahui, acara deklarasi dukungan putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, untuk calon presiden 2024 dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, dan Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa.

Kedua tokoh itu hadir di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10) ini. Dilansir dari Pantauan CNNIndonesia.com, Arsjad hadir terlebih dulu di Hotel Borobudur sekitar pukul 13.01 WIB.

Kemudian disusul Yenny dan Andika. Mereka terlihat berada di satu meja untuk makan siang bersama. Panggung dan spanduk acara di Hotel Borobudur masih ditutup kain putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *