Hadapi Pilpres 2024, Maung 08: Dukungan Masyarakat Terhadap Prabowo-Gibran Membludak

Hadapi Pilpres

DasFacto – Hadapi Pilpres 2024 Koordinator Maung 08 Fary Francis menyampaikan bahwa dukungan masyarakat terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dari Koalisi Indonesia Maju sudah tidak terbendung lagi.

Dimana menurut Fary, dalam hadapi pilpres 2024 dukungan yang besar dari masyarakat semakin terlihat. Dari makin banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam prosesi pendaftaran ke KPU. Juga saat presentasi di GBK yang dihadiri ribuan peserta.

Baca Juga: Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

“Kami (Relawan Maung 08) turut hadir menghantarkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran mendaftarkan diri ke KPU hari ini. Bahkan hari ini banyak sekali kalangan tokoh masyarakat terlihat ikut bergabung, antara lain beberapa Mantan Kapolri Sutarman. Idham Azis dan mantan Wakapolri Ari Don,” ucapnya.

Mereka, lanjut Fary, lebih banyak bergabung dengan Prabowo-Gibran karena. Mereka yakin kemampuan dua orang ini akan membawa negara ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:Yenny Wahid Langsung Jadi Penasihat TPN Ganjar-Mahfud

Oleh karena itu, Fary mengakui Prabowo akan menjadi satu-satunya calon Presiden yang terbukti berhasil membangun industri pertahanan yang hebat. Sehingga Indonesia memiliki posisi yg sangat disegani di ASEAN dan Dunia.

“Ada banyak bukti-bukti keberhasilan diantaranya mobil buatan anak negeri Maung. Kapal Cepat Rudal 60 M yang dibuat PT PAL, overhaul kapal selam buatan dalam negeri. Serta banyak teknologi tempur yang sudah mampu dibuat di dalam negeri. Hal ini sebagai akibat dari intervensi kebijakan yang dilakukan oleh Menhan Prabowo Subianto”, tambahnya.

Baca Juga: KPU Tegaskan Ketiga Konstestan Mampu Jalankan Tugas

Seperti yang diketahui, Maung 08 merupakan kelompok sukrelawan yang diisi oleh penggemar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dimana mereka mendukung mereka karena keberhasilan Prabowo antara lain dalam membangun industri pertahanan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *