Prabowo: Politik Terlalu Serius Cuman Bikin Capek, Santai Saja

Prabowo Subianto

DasFacto – Prabowo Subianto selaku Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sepakat untuk maju menuju Pilpres 2024 dengan sopan, santun, dan gembira.

Dimana menurut Prabowo Subianto, politik itu seharusnya jangan dibikin terlalu serius dan tegang. Sebab menurutnya pada akhirnya hanya menimbulkan rasa capek saja.

Baca Juga: Pengamat: Dukungan Tersirat Jokowi ke Prabowo Berdampak Besar

“PSI banyak happy-nya. Agak rileks, banyak anak mudanya. Politik dibikin terlalu serius dan tegang, capek. Kita santai saja, bagaimana?” ujar Prabowo saat menghadiri deklarasi PSI di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (23/10).

Tak hanya itu saja, dirinya juga menegaskan akan berjuang dalam Pilpres 2024 dengan sopan dan santun, tanpa menfitnah dan menjelekkan satu sama lain.

“Kita akan maju dengan gembira, tidak dengan menghardik dan menjelek-jelekan, karena kita semua banyak kelemahan,” ucap Prabowo.

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Empat Nama Bakal Cawapres yang Mungkin Akan Dipilih Prabowo, Siapa Saja?

Ia pun tidak mempermasalahkan beragam sentimen yang tengah mencuat. Menurutnya, hal-hal tersebut tidak perlu ditanggapi secara berlarut-larut.

“Sekarang kalau ada seorang putra ingin berbakti, dicari masalah, dibilang terlalu muda. Tahu-tahu saya dibilang terlalu tua, jadi mana yang benar? Kalau lo boleh, kita nggak boleh? Enak saja,” kata Prabowo yang disambut gemuruh tawa para hadirin.

Baca Juga: Ini Isi Misi 8 Gerak Cepat Ganjar Pranowo-Mahfud MD

“Biarlah mereka seperti itu [lawan politik]. Kita fokus, kita punya sasaran yang jelas rakyat harus tau kita bertekad memperbaiki kehidupan seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *