PT. Fyrom Internasional Perkenalkan Produk di Trade Expo Indonesia 2023

Fyrom

DasFacto – Trade Expo Indonesia 2023 merupakan salah satu upaya pemerintah meredam penurunan kinerja ekspor nasional setelah tren kenaikan harga komoditas berakhir. Melalui pameran perdagangan internasional itu, pembeli dari negara lain didatangkan baik langsung maupun tidak langsung atau secara daring.

Pada Pagelaran Trade Expo Indonesia 2023 yang mengangkat tema Sustainable Trade For Global Economic Resilience. Trade Expo Indonesia 2023 dihadiri 144 negara dengan 11.322 pembeli. Pada tahun ini, Trade Expo Indonesia dilaksanakan secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 18-22 Oktober 2023 dan secara online pada 18 Oktober 2023 hingga 18 Desember 2023 melalui laman resmi tradexpoindonesia.

Pada gelaran tahun ini, pameran terbagi dalam tujuh zona produk. Ketujuh zona tersebut terdiri dari produk makanan minuman; rumah tangga;

hi dan digital; kecantikan dan perawatan pribadi; kimia, energi, dan produk industri; peralatan medis dan kesehatan, serta fesyen, tekstil, dan aksesori.

Mendukung hal ini PT. Fyrom Internasional turut serta untuk memperkenalkan produknya di Trade Expo Indonesia 2023. Booth Fyrom sendiri dapat Anda temui di Hall 7 tepatnya pada MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *