Profil Mackenyu Arata, Pemeran Zoro Live Action Serial One PieceMackenyuProfil Mackenyu Arata, Pemeran Zoro Live Action Serial One Piece

One Piece, Mackenyu Arata

DasFacto – Serial live action One Piece yang baru-baru ini dirilis di Netflix telah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

Hal ini tidak hanya berlaku bagi para penggemar berat, yang sering disebut sebagai “nakama,” tetapi juga menarik minat orang-orang yang belum pernah mengikuti manga atau anime aslinya.

Banyak yang berpendapat bahwa adaptasi kartun Jepang ini berhasil melebihi harapan mereka.

Dunia yang digambarkan dengan rapi dan epik, alur cerita yang tetap menarik meskipun memiliki perbedaan dengan versi dua dimensi, serta pemilihan pemain yang cocok dengan karakter masing-masing tokoh.

Baca Juga: Genshin Impact Kasih Kode Keluarkan Skin Baru, Untuk Siapa?

Yang menarik adalah Eiichiro Oda, pencipta One Piece, juga turut berperan dalam pemilihan pemain ini.

Mereka yang telah menonton serial ini jatuh cinta pada para aktor yang memerankan karakter-karakternya, seperti IƱaki Godoy, Emily Rudd, Taz Skylar, Jacob Romero, dan Mackenyu Arata.

Terkait karakter Roronoa Zoro yang diperankan oleh aktor Jepang Mackenyu, beberapa hari setelah penayangan, ia langsung mencuri perhatian banyak orang.

Bahkan, ia sempat menjadi topik trending di Twitter. Kemampuannya dalam bermain pedang sebagai seorang pedangwan, ditambah dengan penampilannya yang tampan, berhasil membuat penonton terpesona.

Profil Mackenyu Arata

Mackenyu Arata lahir pada tanggal 16 November 1996 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: 9 Karakter Terkuat Pengguna Elemen Hydro di Genshin Impact

Ia adalah putra sulung dari pasangan aktor bela diri terkenal, Sonny Chiba, dengan mantan istrinya, Tamami Chiba.

Sang ayah, yang meninggal pada Agustus 2021, juga memiliki putra kedua yang sukses sebagai aktor, yaitu Gordon Maeda.

Mackenyu sempat menempuh pendidikan di Beverly Hills High School sebelum akhirnya menetap di Jepang dan memulai karier aktingnya. Karirnya meroket dengan cepat.

Karir yang Cemerlang

Mackenyu Arata tidak hanya populer di Jepang, tetapi popularitasnya juga meluas secara global setelah tampil dalam beberapa film luar negeri.

Baca Juga: Ibu Aldila Jelita curiga anaknya disihir Indra Bekti

Ia pertama kali mendapatkan sorotan atas perannya dalam trilogi film Chihayafuru (2016). Aksinya sebagai Enishi Yukishiro dalam film Rurouni Kenshin: The Final (2021) mendapat banyak pujian.

Ia juga beradu akting bersama John Boyega dalam film Hollywood Pacific Rim: Uprising (2018).

Tahun ini, dengan 3,6 juta pengikut di Instagram, Mackenyu Arata tidak hanya berkontribusi dalam One Piece Live Action, tetapi juga memainkan peran utama dalam film adaptasi Knights of The Zodiac, di mana ia memerankan tokoh Seiya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *